Dikediam taehyung ayah dan ibunya sedang sarapan pagi..
Mata mereka tertuju kearah taehyung yang berjalan menghampiri mereka berdua.
Ayah taehyung tidak percaya didepannya itu adalah anaknya . Taehyung sudah kembali? anaknya kembali tidak mengurung diri lagi.
Ayah taehyung tersenyum kepadanya dan berdiri menghampiri taehyung dan memeluknya. Menyalurkan rasa rindu kepada sang anak.
"Ayah tahu kau pasti akan bangkit , nak? Sambil menepuk punggung anaknya.
" Ayah maafkan aku sudah membuat kekacauan? Aku akan kembali beraktivitas dan pergi ke kantor " Sambil melepaskan pelukannya.
Ayah taehyung menganggukan kepalnya " Baik ayah mendukungmu? Lakukanlah selagi itu baik, nak?
Kemudian ibu taehyung memanggil anaknya untuk bergabung sarapan pagi.
"Sebelum pergi ke kantor kau makan dulu?
Taehyung melihat kearah ibunya "maaf Bu, aku harus berangkat pagi ! Mengurus dokumen-dokumen yang lama tidak aku kerjakan?
" Baiklah hati-hati? Jangan lupa makan disana? Sang ayah yang menjawab.
Taehyungpun pergi meninggalkan mereka berdua yang masih setia melihat kearah taehyung yang melangkah pergi dari hadapan mereka sampai punggung taehyung tak terlihat karena pintu sudah tertutup.
"Jeon kekasihku akan datang kesini? Dia juga akan menemui? Ucap Seokjin yang sedang duduk di depan Jeon.
" Kapan, hyung? Kekasih hyung akan datang? Lama juga aku tidak bertemu?
"Sedang di perjalanan? Nanti sore dia sampai? Jadi aku akan izin pulang lebih awal untuk menyambutnya dirumahku?
" Kalau begitu suruh dia datang kerumahku? Kita makan malam bersama? Ucap Jeon menatap Seokjin.
"Ide bagus? Aku akan memperkenalkannya kepada ruby? Agar dia mempunyai teman? Ucap Seokjin bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA CINTA DAN LUKA
RomantizmLebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang menyakiti.