Kembali lagi dengan judul yang baru
Aku mengharapkan vote dan komen dari kalian karena itu berguna bagi aku🥰Selamat membaca
.
.
.
.
.Seorang gadis yang berusia 26tahun sedang menyaksikan pemakaman kedua orangtuanya dengan air mata yang terus berjatuhan membasahi wajah cantiknya ... "Kenapa kalian meninggalkanku seorang diri? Aku tidak punya siapa-siapa lagi didunia ini? Kenapa kalian sangat kejam kepadaku? Kenapa - teriaknya.
Selesai pemakaman gadis itu hanya duduk disisi makam kedua orangtuanya. Dengan air yang terus mengalir.. Kedua orangtuanya mengalami kecelakaan saat menaiki sepedah habis pulang dari tempat kerja di kebun. Tiba tiba mobil besar melaju kencang seakan susah menginjak rem dan naas mobil itu menabrak kedua orang tua yang sedang berbincang sambil menaiki sepedahnya.
Gadis cantik itu sekarang menjadi yatim piatu atas takdir yang menimpanya.. Dunianya hancur seketika. Hidup sendiri tanpa keluarga apalagi gadis itu anak tunggal satu satunya.
Hidup yang serba sederhana jauh dari kata kaya raya. Sekarang dia harus memenuhi hidupnya sendiri tanpa bantuan siapa siapa.
Tapi takdir bicara lain hidupnya yang sederhana tapi gadis itu memiliki kekasih yang hidupnya mewah serba berkecukupan.... Menjalin hubungan selama 3tahun dari lulus kuliah sampai sekarang... Pria itu masih setia dengannya tanpa menghiraukan atau mempermasalahkan gadis itu dari keluarga miskin.
Meskipun memiliki kekasih yang kaya gadis cantik ini tidak mau merepotkan atau membebani kekasihnya. Meskipun kekasihnya selalu menawarkan bantuan namun selalu di tolak oleh gadisnya.
Bekerja separuh waktu di toko kue milik sahabatnya untuk mencukupi keluarganya itu sudah cukup..
"Ibu ayah kenapa kalian tega meninggalkanku sendirian didunia ini-sambil memeggang batu nisan
" Katanya kalian ingin melihatku bahagia dengan pasanganku nanti ? Tapi kenapa kalian meninggalkanku dengan cepat ? Sebelum aku bisa membahagiakan kalian-
"Kalian sangat jahat -disela tangisnya tangan yang kekar memegang pundak gadis itu dengan suara yang serak seakan ikut bersedih dengan apa yang menimpa gadis ini
" Kau masih mempunyaiku jennie? Jangan berpikir kau sendiri didunia ini-ucap sang pria yang berdiri di belakang gadis itu
Jennie mendongakkan kepalanya dan melihat ke belakang tangis gadis itu semakin pecah ketika pria yang dihadapannya itu datang.
Pria itu mendudukan dirinya disisi jennie dan memeluknya memberikan ketenangan .
"Taehyung ibu dan ayah ku meninggalkanku? Aku tidak kuat? Hikhikhik menangis dipelukan sang kekasih.
" Ibu dan ayahmu sudah bahagia disana? Tapi jika melihatmu menangis terus menerus mereka berdua akan sedih diatas sana? Maafkan aku jennie yang baru datang tidak menemanimu di saat kau sedang bersedih-
"Kita pulang yaa? Hari sudah mulai malam dan langit sudah menghitam sebentar lagi pasti akan turun hujan-
" Sebentar lagi tae? Aku ingin mengucapkan sesuatu kepada mereka sebelum aku pulang meninggalkan mereka disini-
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA CINTA DAN LUKA
RomanceLebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang menyakiti.