" eomma aku tak mau di jodohkan " teriak jungkook ke arah eomma nya, jeon suzy.
Eomma dan appa nya menjodohkan nya dengan salah satu anak dari client appa nya.
" tidak ada penolakan jungkook. Eomma lelah melihat mu keluar masuk club setiap malam kau seperti preman saja lama-lama " marah nyonya jeon.
Jungkook mendengus dengan tangan terkepal kuat.
Dia tak suka di atur, jungkook suka kebebasan.
Jika dia menikah itu arti nya kehidupan bebas nya akn hilang begitu saja.
Dan lagi eomma dan appa nya menjodohkan nya dengan namja pula.
Mereka sama-sama namja bagaimana mungkin appa dan eomma nya menikahi nya dengan namja yang bahkan jungkook tak tau wujud nya seperti apa.
Jungkook normal dia menyukai buah lemon yang menggantung indah di dada seorang wanita.
Jungkook juga menyukai apem yang menyepit penis nya.
.Dan gila nya sekarang eomma nya menjodohkan nya dengan seorang namja yang sama-sama memiliki batang seperti nya yang benar saja.
" eomma tak butuh penolakan dari mu jungkook, kau sudah cukup berumur dan kau harus segera menikah " ucap nyonya jeon.
Berumur?
Hell fck jungkook bahkan baru berusia 22 tahun.
Dia masih duduk di bangku kuliah.
" aku tak mau eomma, lagian aku normal " marah jungkook lagi.
" eomma tak mau tau seminggu lagi pernikahan mu akan di selenggarakan. Dan besok kau harus menemui calon suami mu. Jika kau melawan dan kabur eomma akan blokir semua aset yang sudah eomma berikan pada mu arrachi " ucap nyonya jeon .
Setelah itu nyonya jeon meninggalkan anak semata wayang nya yang kini mengepalkan tangan nya dengan wajah memerah menahan amarah nya.
Calon suami?
Brengsek, itu artinya diri nya yang menjadi wanita dalam pernikahan itu nanti nya?
Sialan sekali
Siapa namja brengsek yang mau-mau nya menerima perjodohan ini.
" dasar gay menjijikan " desis jungkook.
.
.
.Di sisi lain.
Seorang namja tampan dengan mata setajam elang nya kini tengah tersenyum kecil.
Seminggu lagi dia akan menikah dengan namja cantik yang berhasil merebut hati nya.
Mereka tak sengaja bertemu di perusahaan milik nya
saat itu taehyung dan nyonya jeon sedang mengadakan pertemuan dan nyonya jeon datang bersama dengan namja cantik bernama jeon jungkook itu
saat pertama kali melihat wajah cantik namja yang memiliki tatto di lengan nya dan memiliki banyak pearching itu sudah berhasil membuat jantung nya berdetak kencang.
Dia kim taehyung, anak pemilik dan sekarang sudah menjadi ceo di kim compony perusahaan appa nya
" kau senang sekali tae, apa yang membuat mu begini " ucap jimin salah satu sayang terbaik taehyung
Jimin sudah bersama dengan taehyung sadari smp dulu.
Taehyung juga memiliki teman bernama kim namjoon kim seokjin min yoongi dan jung hesoek.
Mereka berteman sejak di bangku smp.
" kau senang karena besok bertemu dengan pujaan hati mu itu " tanya jimin.
Taehyung tersenyum kecil dan menyadarkan tubuh nya di kursi kebesaran nya.
" hmm aku tak sabar bertemu dengan nya jim. Wajah nya selalu membayangi ku " ucap taehyung lagi
Jimin tertawa pelan.
Umur mereka baru 26 tahun tapi sahabatnya ini sudah akan menikah saja.
Tapi apa namja yang taehyung cintai itu juga mencintai taehyung?
Hubungan sesama jenis di sini masih sangat tabu.
Jimin hanya takut jika sahabat nya ini terluka karena cinta nya.