bab 10

1.8K 206 18
                                    

Happy reading

.
.
.

Jangan lupa vote dan comment ya

.
.
.

Tak butuh waktu lama sampai Akhirnya mereka sampai di monsion mewah mereka.

Taehyung menatap ke samping tempat duduk nya, disana istri nya sudah tertidur dengan bibir terbuka kecil.




Cantik, amat sangat cantik .
Jungkook ketika tidur seperti ini sangat amat cantik

Jungkook ketika tidur seperti ini sangat amat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Taehyung mengelus pelan pipi gembul jungkook yang sedikit memerah karena mabuk itu.

" kau sangat cantik baby, kapan kau akan menerima ku sebagai suami mu hmm? Aku sungguh sangat mencintai mu " lirih taehyung.




Taehyung pun menggendong jungkook ala brindal menuju kamar namja cantik itu.

Dengan lembut taehyung menidurkan tubuh sexy istri nya






Taehyung juga melepaskan sepatu jungkook serta mengganti pakaian jungkook.

Taehyung menatap kagum ke arah tubuh putih bersih bak porselin milik istrinya itu.






' nghhhh dingin "  igau jungkook.

Jungkook menarik Tubuh tegap taehyung dan langsung mencium rakus bibir tebal milik taehyung






Taehyung tentu saja kaget tapi dengan cepat dia melumat bibir merah menggoda milik istrinya itu tangan nya bahkan kini sudah bermain-main di nipple milik jungkook.

" ahhhh nghhhh geliii " desah jungkook setengah sadar.





Taehyung menindih tubuh jungkook dan menjilat leher serta nipple milik istri nya itu.

" ahhhh ahhhh fuck mee please ahhh "






Taehyung tersenyum kecil sembari mengelus pipi gembul istri nya.
,

,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Apa ini benar?

Taehyung ingin mereka melakukan inj ketika jungkook sudah benar-benar mencintai nya dan menerima nya sebagai suami namja cantik ini.





Tapi Taehyung juga manusia, di hadapkan dengan tubuh sempurna milik jungkook membuat taehyung kehilangan akal nya.

Karena kini jari taehyung bahkan sudah mengelus lembut hole berkedut istri cantik nya.







" ahhhhh nghhhh ahhhhh " desah jungkook.

Taehyung menjilat penis kecil jungkook dan 2 jari taehyung masuk ke dalam hole sempit itu.
Tubuh jungkook bergerak gelisah rasa aneh menyapa bagian bawah nya.






Apa lagi kini 1 jari taehyung kembali masuk ke dalam hole nya.

Rasa perih dan nikmat bercampur menjadi satu







" ahhhh nghhh ahhh fuck me kim taehyung " desis jungkook dengan tatapan sayu nya.

Taehyung tersenyum kecil dan kembali mencium kasar bibir jungkook yang dengan senang hati di balas oleh jungkook.







Tangan taehyung pun membuka sleting celana jeans nya beserta dalaman nya

Terpampang lah penis besar dan berurat milik namja tampan itu.




Tangan jungkook memegang penis itu dan mengurut nya pelan ..

" fuck me " lirih jungkook sendu.







Sial taehyung tak tahan lagi.

Dengan cepat taehyung memposisikan penis nya di hole merah dan berkedut milik istri nya itu.






Persetan jika besok jungkook akan menghajar nya.

Dalam sekali hentak penis besar taehyung masuk ke dalam hole sempit jungkook.






Jungkook berteriak sakit bahkan air mata mengalir dari sudut mata bulat jungkook.
darah mengalir dari hole jungkook

Tanpa menunggu jungkook terbiasa dengan keberadaan penis nya.







Taehyung langsung memaju mundurkan penis nya.

" ahhh hiks ahhh appo ahhhh " desah jungkook.






Taehyung terus menggerakkan pinggul nya mencari titik manis milik istri nya

" ahhhh nihhh faster ahhhhh "

Ketemu di situ titik manis jungkook nya.







Taehyung kembali mencium bibir jungkook dan semakin cepat menggerakkan pinggul nya.

Jari kaki jungoook melengkung dia akan klimaks.







" ahhhh cummm kookie cumm ahhhh '

Jungkook pun klimaks mengenai dada nya dan dada milik taehyung.







Taehyung tersenyum kecil melihat wajah Cantik jungkook yang memerah sembari menatap sayu ke arah nya.

Kembali, taehyung kembali menggerakkan pinggul nya yang membuat tubuh jungkook terhentak kuat seirama dengan hentakan Taehyung di hole nya.







Malam ini mereka habis dengan kegiatan panas mereka.




please love meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang