Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Flashback
Saat mingyu mau menghubungi taehyung, jungkook terus saja memaki dan berteriak jika dia membenci namja tampan itu.
" brengsek kim taehyung kau brengsek hik "
" kau brengsek setelah membuat ku bimbang dengan perasaan ku sendiri mau malah berduaan dengan wanita lain sialan " igau jungkook dengan mata setengah terbuka.
Mingyu menatap kaget ke arah teman nya itu
Jadi ini yang membuat jungkook sampai mabuk?
Karena taehyung bersama wanita lain?
Apa jungkook cemburu batin mingyu.
" hik aku akan membunuh mu brengsek awas saja kau bajingan " lanjut nya.
" kau suami ku kim taehyung kau suami kuuu " teriak jungkook lagi.
Mingyu tertawa pelan.
" dasar bodoh " gumam mingyu
Flashback off.
.
.
.Taehyung meletakkan jungkook di kursi belakang mobil hitam nya supaya jungkook bisa tidur dengan nyenyak
Setelah memastikan jungkook tidur dengan nyanyak taehyung membuka jas nya dan menyelimuti tubuh jungkook.
Taehyung menatap lembut wajah cantik istrinya.
" cantik, kau cantik sekali baby " ucap taehyung.
Chup
Taehyung mengecup singkat bibir merah jungkook yang sedikit terbuka itu.
" nghhh " leguh jungkook saat taehyung mengigit pelan bibir bawah nya.
Jungkook membuka mata bulat nya dan hal pertama yang dia lihat adalah mata tajam taehyung yang menatap dalam ke arah nya.
" ahhhhh nghhhh " desah jungkook saat tangan taehyung mulai masuk ke dalam celaan dan baju nya
Jungkook mendongakkan wajah nya dan taehyung langsung mengambil kesempatan dengan mencium serta menjilat leher putih milik istri nya itu.
" ahhhh nihhh ahhhhh ahhhhh " desah jungkook.
Sekarang jungkook sudah full naked dengan wajah memerah dan tatapan sayu nya.
Taehyung menjilat bibir bawah nya dan kembali mencium kasar bibir bengkak jungkook.
Jari nya bahkan kini sudah masuk ke dalam hole berkedut jungkook.
" ahhhh cumm ahhhh kookie cummmm"
Croottttt..
Sperma jungkook membasihi tangan dan baju milik taehyung.
Nafas jungkook berantakan.
" kau sungguh cantik baby dan kau milikku " bisik Taehyung tepat di telinga jungkook.
Taehyung membuka celana nya dan membawa jungkook duduk di pangkuan nya.
Kembali bibir mereka saling melumat satu sama lain.
Taehyung mengangkat pinggul jungkook dan dengan sekali hentak memasukkan penis nya ke dalam hole istri nya itu.
Tubuh jungkook melengkung saat penis besar suami nya masuk begitu saja ke dalam hole berkedut nya.
Sensasi perih dan nikmat menjadi satu.
Jungkook mengcengkram erat bahu taehyung dengan tatapan sayu serta mata berkaca-kaca nya jungkook menyembunyikan wajah memerah nya di leher Taehyung.
Taehyung menaik turun kan pinggul jungkook dengan kasar.
" ahhhh hiks terlalu dalam taehyung ahhhh hentikan hiks " isak jungkook
Jungkook merasa jika penis taehyung masuk terlalu dalam seperti mengonyak bagian dalam tubuh nya.
" ssttttt kau sempit sekali baby " desis Taehyung.
" hiks ahhhh pelan ahhh taehyung pelan ahhhh " desah jungkook.
Taehyung mulai menjilat nipple menegang milik istri nya itu.
Tubuh jungkook benar-benar di manjakan oleh taehyung.
Kepala jungkook mendadak sakit tapi rasa nikmat di bagian bawah nya mengalahkan rasa sakit di kepala nya.
" ahhhhh cummm kookie ciumm hiks ahhhh "
" bersama baby "
Crrottt..
Croottt...
Crootttt...
Jungkook klimaks mengenai dada taehyung dan perut nya nya sedangkan taehyung klimaks di dalam hole berkedut milik jungkook.
Jungkook menjatuhkan kepala nya di dada bidang suami nya itu.
Suami?
Mengelikan sekali.
Jungkook tentu sadar apa yang sudah dia lakukan dengan taehyung tadi.
Jungkook tak tau kenapa dia tak bisa meninju wajah tampan taehyung saja tadi saat namja tampan itu mencium nya..
Kenapa jungkook malah menikmati semua ini?