Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Sesuai keinginan jungkook.
Taehyung tidur di sofa sedangkan namja cantik yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambut setengah basah serta kaos oversize dan celana pendek yang menampilkan paha putih mulus milik jungkook.
Taehyung tak bisa memalingkan wajah nya dari pemandangan indah yang ada di hadapan nya.
Merasa terus di perhatikan.
jungkook menatap balik ke arah mata setejam elang milik taehyung yang kini tak berkedip menatap ke arah nya.
" cih mata mu terus menatap ku seakan-akan kau ingin menelanjangi ku detik ini juga kim. Jauhakn fikiran menjijikan mu itu sebelum aku menghajar mu sialan " hardik jungkook.
Taehyung tertawa pelan dan berjalan mendekat ke arah jungkook yang kini memundurkan langkah nya.
Taehyung kembali tersenyum kecil dan mengelus pelan rambut setengah basah jungkook.
" aku paham kook, keringkan rambut mu yang benar hmm. Jangan sampai kau tertidur dengan rambut basah seperti ini, aku tak ingin kau masuk angin " ucap taehyung lembut.
Setelah mengatakan itu taehyung pun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
meninggalkan jungkook yang kini diam mematung dengan wajah memerah dan detak jantung yang tak seperti biasa nya
Jungkook memegang dada nya.
" sial sih gay hampir membuat ku jantungan " gumam jungkook.
.
.
.15 menit kemudian taehyung pun keluar dari kamar mandi.
Jungkook yang sedang asik memainkan ponsel nya sembari berchattingan dengan teman-teman nya di buat kaget dengan pemandangan yang ada di depan nya.
sial apa-apaan batin jungkook kaget.
Bagiamana tak kaget jika saat ini taehyung keluar hanya menggunakan celana pendek hitam tak memakai baju sehingga menampilkan otot yang tercetak sempurna di tubuh tegak itu.
Tangan taehyung sibuk mengeringkan rambut hitam nya menggunakan handuk putih yang ada di hotel itu.
Jungkook memalingkan wajah nya, mencoba menyibukkan diri nya dengan ponsel nya.
Walaupun kenyataannya jungkook sama sekali tak bisa fokus karena kini mata nya sibuk mencuri pandang ke arah taehyung yang kini tengah memainkan ponsel nya.
" ck brengsek ' batin jungkook.
.
.
.Keesokan hari nya.
Jungkook membuka mata nya secara perlahan, dia sedikit merenggangkan tubuh nya .
Dahi jungoook mengkerut karena tak mendapati gay menjijikan yang merangkap menjadi semua nya di sofa tempat semalam taehyung tertidur.
" kemana dia " gumam jungkook
" cih biarkan saja, mau di ke ujung dunia sekali pun aku tak peduli " lanjut jungkook.
Jungkook pun memutuskan mandi dan segera berganti baju one set nya.
Saat keluar dari kamar mandi, di kamar itu taehyung sudah kembali entah dari mana.
Yang jelas kini namja tampan itu sedang menyusun beberapa makanan.
" oh kau sudah bangun kookie, kajja sarapan aku sudah membelikan mu nasi goreng kimchi dan susu hangat " ucap taehyung lembut dengan senyum tampan nya.
Jungkook menatap tak suka ke arah Taehyung yang memperlakukan nya layak nya wanita.
" kau jangan menganggap ku seperti wanita sialan, aku bisa kalau hanya membelikan makanan seperti ini sendiri " ucap jungkook ketus
Taehyung kembali tersenyum.
" tak apa, anggap saja aku ini adalah hyung mu hmm. Bukan kah seorang hyung harus memperlakukan adik nya dengan baik " ucap taehyung lembut
" makan lah, aku akan mandi " ucap taehyung lagi.
Taehyung masuk ke dalam kamar mandi dengan wajah sendu nya.
Taehyung menatap cermin yang kini menampilkan wajah tampan nya.
" apa aku memang semenjijikan itu kook? Apa kau benar-benar tak bisa menerima ku " lirih taehyung.