Jangan lupakan pencet folvotmen ok sayangku
Klo ada typo, tandain aja
📖 Happy reading 📖
•••
Chapter sebelumnya.....
" Maafkan aku, hiks, " tangis seorang wanita membuat siswa-siswi melihat hal itu merasa jengah dengan nama nya polos-polos bangsat memang.
' dih, dia yang nyenggol duluan malah tepar di aspal, '
' hooh gue lihat-lihat, dia tuh nyari perhatian kita ke dia, biar apa? keliatan so polos ya?, '
' haha bener banget, dia mah gak level sama kita-kita yang berkelas, '
Banyak yang berbisik-bisik mengenai anna yang berani menyenggol seorang mubar yang tak lain nara.
Dan Nara hanya menatap anna dengan dinginnya, tak berselang lama bel pun berbunyi membuat semua orang berlari ke kelas masing-masing.
Di tempat yang sama, seorang gadis melihat drama di depan mereka merasa jengah dengan nama nya berdrama.
' eh kek kenal, ' batin gadis lagi tak lain adalah zel.
Zel melihat di depannya adalah nara langsung berlari untuk memeluk Nara dari belakang.
Brukk
Nara yang tak bisa menyeimbangkan tubuh nya tiba-tiba terhuyung secara di peluk seseorang dengan tiba-tiba di arah belakang.
Akan tetapi saat melihat pelaku nya langsung menerima pelukan dari zel, seketika mata anna membulat.
' what, dia kan Antagonist cewe, kenapa dia jadi manja sama mubar?, ' batin anna bertanya dalam hati.
Di saat bersamaan, di arah belakang mereka terdapat beberapa pemuda melangkah kaki nya mengarah mereka.
Anna melihat hal itu tersenyum, dan ia mengira bahwa protagonis cowo akan menolong nya tetapi, ia langsung kaget karena tidak tolong oleh dia.
Nara yang sedang menatap anna menyerngit heran, tapi dia melihat seorang protagonis cowo melangkah kaki nya mengarah mereka.
Dan anna langsung tersenyum saat protagonis cowo berada di depannya, seketika nara melihat mereka sudah mengetahui nya.
" Sayang, aku mau sekelas sama nara, " ucap zel membuat mata anna membulat tak percaya.
' apa alur nya sudah berubah?, ' batin anna bertanya.
Arsen mendengar ucapan kekasih nya langsung mengelus rambut dengan kasih sayang.
" Kita langsung ke kelas aja dulu, udah bell, " jawab arsen dengan nada lembut nya.
" Yah beb, aku mau sekelas sama nara, " balas zel sambil mengerucutkan bibirnya karena tidak mau berpisah atau mungkin ikatan batin?.
" Makanya kita antar nara ke kepsek sayang ku cinta ku, " ucap arsen penuh penekanan membuat zel mendengar menyengir kuda.
" Ayo Nara, kita ke kepsek, " ajak zel dengan semangat, tak lupa dia memeluk lengan nara.
Dan nara hanya diam saat zel di peluk, membuat anna yang di abaikan menggeram menahan amarah nya.
Mereka pun berlalu pergi dari sana dan mengabaikan anna yang masih terduduk di aspal ataupun menolong nya.
Siswa-siswi yang tersisa disana menyoraki anna berdrama di depan most wanted apalagi dengan mubar.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN NARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...