𝗛𝗮𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀, 𝗯𝗮𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶!!
𝗧𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼𝗸𝗲𝘆 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗺𝗮𝘁𝗶𝗿𝗮𝗻
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥!!
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
Chapter sebelumnya.....
" yaudah, aku ikut aja mom, " pasrah putra nya membuat senyuman mommy nya terbit.
Anak dan mommy nya pun mengendarai mobil menuju apartemen milik daddy nya dengan kecepatan sedang sambil berbicara serius.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya tiba juga di apartemen nya, seketika mommy nya ingat sama tanggal pernikahan diri nya bersama sang suami.
Dan benar saja pintu itu pun terbuka, sang mommy dan anak nya masuk ke dalam apartemen tetapi tiba-tiba saja mereka mendengar suara desahan di kamar.
Seketika tubuh mommy nya menegang itu adalah suara putri nya bersama sang suami, entah kenapa perasaan mommy merasa sakit hati karena di khianati oleh putri dan suami nya.
Bahkan ia sedari tadi sudah menunggu kepulangan sang suami dengan putri nya, tak membuang waktu ia langsung mendobrak pintu kamar.
Sontak saja membuat pasutri itu yang masih naked terkejut karena adanya mommy dan putra nya menatap tak percaya kepada mereka.
" MAS!!, " gumam mommy, saat melihat tubuh sang suami penuh dengan kecupan putri nya.
Beda hal nya dengan putra, ia nampak tak senang kalau adik lah yang sudah merebut daddy nya dari mommy.
Ia dulu nya terlalu lena sama sikap anna yang menurut nya anak polos dan ia selalu menjaga anna dari siapa pun itu, tapi apa ini anna sekarang terlihat seorang murahan yang selalu ada di club malam.
" MOMMY, " gumam anna, tapi ia tersenyum iblis di balik senyuman polos nya.
" halah jangan so polos kamu, " sentak mommy nya, membuat daddy nya marah naik pitam.
" heh, kamu aja gak bisa memuaskan aku dan hanya anna yang bisa memuaskan ku, " bentak daddy nya pada sang mommy, berbeda dengan anna yang sedang tersenyum menyeringai.
Putra melihat anna yang sudah tidak polos pun langsung mengajak nya keluar, tapi belum sampai anna sudah berdrama di sana.
" daddy, aku gak mau di sentuh sama kakak, " ucap anna yang hampir mengeluarkan tangisannya, sang daddy mendengar tangisan putri nya langsung memeluk nya.
" sayang, kita harus pakai pakaian terdahulu, " bisik daddy anna, dan di angguki oleh anna.
Mommy dan putra nya menatap tak percaya, karena sang daddy sudah terpengaruh sama tatapan polos dari anna.
" mas, kamu tau kan kalau dia anak angkat kita kenapa kamu tega sekali mas, " tangis sang mommy pecah begitu saja.
" mommy jangan mengeluarkan air mata mu, mereka tidak berguna untuk di tangisi mending kita laporkan saja ke polisi, dan aku gak mau kalau mommy menangisi mereka yang jahat, " ucap putra nya, membuat sang mommy berhenti menangisi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN NARA ✓
Novela JuvenilSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...