𝗛𝗮𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀, 𝗯𝗮𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶!!
𝗧𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼𝗸𝗲𝘆 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗺𝗮𝘁𝗶𝗿𝗮𝗻
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥!!
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
" NARA, AKHINYA KITA BERTEMU LAGI HUHU, " seru alexa tak lupa memeluk nya juga.
Nara dan alexa pun berpelukan layak nya Teletubbies, untung saja raja tidak cemburu saat mereka berdua berpelukan, beberapa menit mereka melepaskan kerinduan lalu melepaskan pelukannya.
" kok lo bareng sama abang gue?, " tanya nara terheran-heran sama mereka berdua kenapa bisa mereka berduaan dan mengetahui kalau dirinya sudah menikah dan akan memiliki anak.
Kemudian andra menceritakan alur pertemuan andra dengan alexxa di bandara, dan saat andra sudah pulang ke apartemen dirinya malah bertemu dengan alexa kembali di luaran sana dengan keadaan basah kuyup karena kehujanan.
Dan berujung ke kediaman andra terdahulu karena ingin bertemu dengan nara, tepat bersamaan juga sang mommy dan Daddy baru saja pulang.
Orang tua nara menceritakan tentang Nara kalau nara sudah menikah dan akan memiliki cucu atau anak, kemudian andra dan alexa berinisiatif berkunjung bersama.
Setelah andra menceritakan cerita nya, nara memeluk andra penuh kerinduan sebab andra dari dulu keluar negri berbeda sama dua abang sekolah bersama di DHS.
" oh iya nar, tadi gue lihat ada anak kecil dia siapa nya lo!, " tanya alexa bingung dan di angguki oleh andra.
" sama gue juga bingung, apalagi wajah anak kecil itu kok mirip banget sama kamu dek?, " tanya andra balik menimpali ucapan alexa.
" oh itu, adek angkat gue sama suami ku, " jawaban dari nara membuat mereka terkejut lalu menghela nafas berat nya.
" memang nya ada apa dengan adek angkat gue?, " tanya nara balik.
" tadi dia di luar, terus dia manggil gue om om lagi, " jawaban dari andra membuat nara tertawa terbahak-bahak mendengar nya.
" haa om om hahahah, " tawa raja sudah tidak bisa menahan tawa nya, berbeda sama andra mencebik balasan dari abang ipar.
" ah sudah sayang, ayo kita ke bawah dulu, " ajak nara kepada suami nya dan teman dan abang nya untuk turun yang langsung di angguki oleh mereka.
•••
Di lantai bawah, mereka sudah berada di sana dengan berbincang-bincang mengenai anak angkat nara dan raja sebab andra baru mengetahui nya.
" oh nama nya Sofia ya, " ucap andra lagi, oh iya dia tuh sistem ya.
" om-om bau, " cibir sofia membuat mereka ingin tertawa tapi mereka bisa menahannya.
" sofia jangan memanggil om-om ya, dia abang ku, " timpal nara menjawab ucapan sofia.
" tapi ma, om om itu kan emang bau, " sambung sofia lagi membuat andra langsung mengendus-endus ke ketek dan ternyata memang ia belum mandi.
" eh hehe sorry ya, abang emang belom mandi jadi bau hehe, " cengir andra ingin sekali ia menenggelamkan wajahnya ke laut karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN NARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...