𝗛𝗮𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀, 𝗯𝗮𝗹𝗶𝗸 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶!!
𝗧𝗮𝗻𝗱𝗮𝗶𝗻 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼𝗸𝗲𝘆 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝘂!!
𝗞𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗸𝗮𝗿𝗻𝗮 𝗰𝗶𝗰𝗶 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗮𝗺𝗮𝘁𝗶𝗿𝗮𝗻
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗔𝗡𝗗 𝗖𝗢𝗠𝗘𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗧𝗜𝗔𝗣 𝗖𝗛𝗔𝗣𝗧𝗘𝗥!!
𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴!!
𓆡𓆝𓆞𓆟𓆜𓆛
Nara dan lesya sudah berada di rumah sakit, tetapi tiba-tiba saja handphone milik nara berdering tertera nama abang nya.
' hallo bang, kenapa bang?, '
' pulang dek, ortu nyariin princess, '
' oh oke bang, gue pamit dulu sama tante dan om ya bang, '
' baiklah, titip salam ya princess, '
tut
Nara seketika mematikan sambungan terlebih dahulu sambil melangkah kaki nya bersama lesya, lesya melihat nara sedang bertelepon merasa aneh.
" nar punya keluarga?, " tanya lesya pada nara yang masih berjalan kearah ruangan izel.
" iya punya, kalau lu les?, " tanya nara balik.
" enggak, " jawab lesya sambil menundukkan kepalanya, karena ia tak memiliki keluarga di dunia novel nya.
" tenang, gue akan selalu ada buat lu kok les, kita kan sahabat sejati, " balas nara dan merangkul lesya, seketika lesya tersenyum bangga.
Sebab ia semakin nyaman berada di sisi sahabat nya, bukan itu saja bahkan dia tidak tau rumah sahabat nya dimana.
" oh iya btw rumah lu dimana?, " tanya lesya lagi.
" di jalan xxx, " jawab nara santai, berbeda dengan lesya merasa terkejut karena jalan itu adalah jalan para orang kaya.
" jangan terkejut, keluarga yang di raga gue kaya raya kok dan gue akan bantu lu punya pekerjaan yang bagus, " lanjutnya lagi saat mereka setiba nya di ruangan izel.
" nak nara nak lesya, kalian dimana saja?, " tanya mama izel pada keduanya.
" eh tante, aku sama dia sudah habis dari cafe tant, " jawab nara, tak mungkin kan lesya menjawab.
" kirain kalian berdua sudah pulang, " gumam mama izel yang masih di dengar oleh mereka.
" iya tante, kita izin mau pulang dulu nanti aku sama lesya kesini lagi kok, " sahut nara, mama izel langsung tersenyum sumringah saat mendengar nya.
" gak merepotkan kalian kan nak?, " tanya mama izel hati-hati.
" enggak kok tante, " sahut lesya seadanya.
" baiklah, hati-hati di jalan ya nak, " balas mama izel, setelah melihat nara dan lesya yang sudah menjauh dari pandangan nya.
•••
Nara sudah tiba di kediaman nya disaat bersamaan datang lah seorang pria yang baru keluar dari kediaman nya tetapi wajah nara reflek melihat nya.
" eh hey sayang, " sapa seorang pria yang di kenal yaitu Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN NARA ✓
Teen FictionSEBELUM MEMBACA, FOLLOW AKUN KU TERDAHULU AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO CERITA2 KU SEMUANYA VOTE & TINGGALKAN JEJAK YA GUYS °°° Queenaya Veronica, ialah gadis berubah-ubah sifat-sikapnya karena mirip seperti bunglon, kadang dingin, cuek, ceria atau a...