8

202 15 3
                                    

Jaehyun sedang duduk di belakang cafenya sambil menghisap sebatang rokok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun sedang duduk di belakang cafenya sambil menghisap sebatang rokok. Galau berat dia tuh, perkara ngeliat crush dia duduk sambil makan bareng orang lain. Cih, padahal bukan siapa-siapa.

Tapi kan Jaehyun udah suka sama Doyoung dari lama. Satu atau dua tahun yang lalu lah. Jaehyun sering merhatiin Doyoung, tapi ya berani ngajak kenalannya baru-baru ini.

Soalnya biasanya Doyoung ga pernah sendiri. Selalu bareng Taeyong. Nah, pas Doyoung sendiri barulah Jaehyun ajak kenalan.

Agak pengecut, tapi gapapalah.

Sekarang Jaehyun bingung. Gimana lah cara Jaehyun buat milikin Doyoung, ya? Apa dia langsung tembak aja? Kan mereka udah lumayan deket tuh. Bisa lah kayaknya.

"Jae, udah selesai? Pelanggan banyak ni" Temen sesama barista Jaehyun tiba-tiba nongol.

Segera Jaehyun mematikan rokoknya dan masuk kembali ke kafe. Mood dia makin turun ngeliat siapa yang mau mesen.

Taeyong.

Rival pertama dia.

Raut wajah Taeyong juga keliatan sebel gitu pas di layani ama si Jaehyun.

"Pesen apa?" Tanya Jaehyun jutek.

"Americano" Taeyong ngejawab ga kalah jutek.

Sebenarnya Taeyong males sama Jaehyun karena Taeyong tau si Jaehyun pasti lagi ngincer Doyoung. Ga akan Taeyong biarin. Doyoung kan punya dia.

Tak lama, pesanan Taeyong selesai. Ia mengambil kopi itu dari tangan Jaehyun.

"Makasih" Ketusnya.

"Sama-sama" Jaehyun dan Taeyong saling melempar tatapan tak suka.

Ketegangan diantara mereka beneran kerasa banget. Perkara lelaki manis bernama Doyoung itu, Taeyong dan Jaehyun perang dingin.

Padahal kan yang menang bukan salah satu dari mereka.

Lihat saja, Doyoung kini di kamar kostnya sedang memilih pakaian. Si manis sudah selesai mandi, skincare dan menata rambut. Taeil malam ini mengajaknya berjalan-jalan di taman sambil melihat sungai.

Doyoung bersemangat.

Dia keingat gimana cara Taeil ngajak dia tadi untuk pergi jalan-jalan. Kepala Doyoung di elus sama Taeil sambil lontarin senyum gantengnya.

"Malam ini jalan-jalan yuk, saya jemput"

Gimana Doyoung ga salting parah. Mungkin ini alasan Jaehyun galau brutal tadi.

"Aku harus pakai baju apa ya biar keliatan bagus gitu?" Monolognya.

Dia harus memakai hoodie warna pastel, atau cardigan warna coklat susu?

Tiba-tiba hp Doyoung bunyi. Jaehyun nelpon, tumben banget. Segeralah Doyoung angkat, siapa tau penting.

"Halo, cantik"

STRESS [Ilyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang