Udah tiga bulan aku ga update :). Maaf yaa. Kalau ada typo bilang ajaa
Suara gemericik air memenuhi sebuah kamar mandi. Air mengalir yang harusnya berwarna bening malah berwarna merah. Natha sesekali memencet bonekanya agar cepat bersih. Tak lupa ia menuangkan sabun agar bonekanya bersih dan wangi.
Boneka ini merupakan hadiah terakhir dari ibunya, sebelum kejiwaan ibunya terganggu. Ia harap boneka ini tidak rusak atau hilang. Karena dia tidak tau nanti apakah akan mendapatkan hadiah dari ibunya lagi.
Natha duduk di sofa setelah meletakkan bonekanya di tempat yang panas. Ia pun sudah mengenakan baju santai, kaos oversize dan celana pendek di atas lutut.
Sambil duduk dengan kaki yang terbuka lebar ia membuka aplikasi sejuta umat, Tik Tok. Baru saja membuka, ia sudah disuguhi dengan idol perempuan yang sedang dance dengan stylenya yang keren. Ia menonton video itu berulang-ulang, mungkin nanti ia akan membuat tarian itu dan memposting di akunnya.
Entah dari kapan ia menyukai idol dari Negara ginseng tersebut, yang jelas karena terlalu sering lewat di berandanya ia jadi mengikutinya. Dan Natha juga lebih menyukai perempuan yang keren daripada lelaki yang keren.
Beruntung orang luar mengenalnya sebagai laki-laki, kalau dia sedang menonton video perempuan yang keren pasti mereka tidak terlalu peduli. Beda lagi kalau dia berpenampilan sesuai gendernya, yang ada malah disangka lesbi.
Jari-jarinya bergerak di atas keyboard handphone, ia menyentuh pencarian paling atas. Dance swag tutorial Miyauchi. Pertama-tama Natha akan pemanasan terlebih dahulu. Setelah itu ia akan mengikuti tutorialnya.
Dalam 30 menit ia sudah hafal detail gerakannya. Ia kemudian mengganti celana pendeknya ke celana kargo dan memakai topi berwarna hitam agar mukanya tidak terlalu terlihat.
Natha berjalan menuju ruang olahraga miliknya. Tidak terlalu banyak barang, jadi dia tidak akan khawatir akan menjatuhkan barang saat melakukan dance.
Dia menekan tombol rekam dan tubuhnya mulai bergerak sesuai irama. Dancenya yang effortless tapi tetap terlihat keren. Setelah beberapa kali mengambil video, ia memilih video yang menurutnya paling bagus di antara yang lain dan mengunggah di akun pribadinya.
Natha merasa sedikit lapar, haus juga. Tapi malas untuk memasak dan dia tidak ingat apakah punya air dingin. Untuk itu ia berniat keluar dan mencari makanan.
Ia mengendarai motornya menuju ke pusat kota. Selain melihat beberapa manusia yang berciuman, tadi pagi dia juga melihat pedagang yang berjejeran di mana-mana. Ia meletakkan motornya di tempat parkir. Setelah mengenakan topi Natha melangkahkan kakinya.
Natha berhenti di penjual bakso. Ia memesan 1 porsi bakso dan 1 botol air dingin. Kemudian dia duduk dan melihat handphonenya yang dibanjiri oleh notifikasi. Untung saja ia sudah mengatur ke mode tenang, kalau tidak handphonenya akan berisik dan berbunyi 'ting ting' setiap detik. Ia membuka kolom komentar dan membaca komentar paling atas.
lov.eellaa
Siapa yang pernah janji bakal nguras akuarium pake sendok teh, keluar gak loo👊🏻👊🏻
jeajajareja
@ lov.eellaa gueee, AAAAAAAAAjeajajareja
kirain mustahil bikin bjirr😓
lihat 12 balasanGadis itu tertawa kecil. Kemudian jari-jarinya bergerak di atas keyboard.
jeajajareja
kirain mustahil bikin bjirr😓
veronael.
@ jeajajareja ditunggu video dokumentasinyaDia meletakkan ponselnya kemudian menikmati baksonya dengan nikmat sambil melihat ramainya pusat kota. Namun samar-samar telinga mendengar suara yang sepertinya menghina dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natha(nael)
Teen Fiction"El, kayaknya gue beneran nyimpang." "Hah?" *** Natha dulunya merupakan anak yang manis. Namun sejak mendengar pertengkaran hebat orang tuanya dan akhirnya mama-nya menjadi gila, sifat lemah lembut dan feminimnya hilang. Ayahnya yang tidak mengingin...