Rasanya, hidup di keluarga seperti ini selalu ingin menyerah. Tapi kalau Zayyan saja bisa kenapa aku tidak? mari berjuang bersama.
Gilang Leo Mahendra
∆∆∆∆∆
Pemberitahun kepada seluruh siswa siswi kelas IX SMPN 2 Galaksy di harapkan berkumpul di ruang aula sekarang. Sekali lagi kepada seluruh siswa siswi kelas IX SMPN 2 Galaksy di harapkan berkumpul di ruang aula sekarang Terimakasih.
Siswa yang merupakan kelas IX berbondong bondong menuju ke ruang aula, banyak dari mereka yang bertanya apakah ada pemberitahuan penting hingga kita di kumpulkan dalam satu ruangan?
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu."
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatu."
"Siang anak-anak, bagaimana perasaan kalian setelah berhasil menyelesaikan ujian sekolah?"
"Baik, saya harap kalian akan terus berusaha untuk mencapai tujuan diri kalian. Saya selaku kepala sekolah SMPN 2 Galaksy mengucapkan selamat kepada seluruh siswa dan siswi yang hebat, tepuk tangan untuk kita!"
"Ibu hanya ingin menyampaikan informasi, bahwa acara kelulusan kita akan di jadi satukan oleh SMP lain."
Semua siswa di buat terkejut oleh informasi tersebut, di satukan dengan sekolah lain? bagaimana bisa?
"Oke tenang semua. Jadi kelulusannya tetap akan di adakan di halaman sekolah kita, tetapi nanti ada murid serta dewan guru SMP Cakrabuana 1 yang akan melaksanakan kelulusan di sini juga."
"Karna kebetulan, sekolah SMP Cakrabuana 1 sedang dalam musibah, beberapa gedung penting sekolah tersebut terbakar akibat tegangan listrik dan sekarang masih dalam proses perbaikan, proses perbaikan itu ternyata membutuhkan lahan lapangan dari SMP Cakrabuana 1, sehingga mereka tak memiliki akses untuk mengadakan acara perpisahan kelas IX."
"Jadi intinya, sekolah kita akan banyak mendapatkan tampilan luar biasa dari siswa dan siswi SMP Cakrabuana 1, dan saya harap di antara kalian semua ada yang bisa ikut dalam memeriahkan kelulusan ini."
"Ibu sudah menentukan beberapa murid untuk menampilkan bakatnya di hari kelulusan nanti. Yang ibu panggil namanya mohon untuk segera maju kedepan."
"Alfarian dari kelas IX 2 yang akan bernyanyi solo mewakili SMPN 2 Galaksy."
Mendengar namanya di panggil lelaki itu segera berjalan menuju depan, dan saat ia melewati Al dengan wajah sombongnya meledek korban bullying itu.
"Albara Zayyan Mahendra dari kelas IX 1 bernyanyi bersama satu anak yang saya sebutkan setelah ini dan satu murid SMP Cakrabuana 1."
Rian membulatkan matanya, Al terpilih juga? sial.
Al tak percaya, namanya di sebut? apakah ia tak salah dengar? lelaki itu masih terdiam tak bangkit dari duduknya.
"Albara Zayyan?" panggil kepala sekolah kembali. Al tersadar kala pundaknya di tepuk oleh seseorang yang sempat menolongnya waktu itu, dengan cepat lelaki itu maju dan tentunya menjadi sorotan mata para siswa.
"Al? dia bisa nyanyi? what?" gumam salah satu siswi di sana.
"Tapi dia berbakat si dalam hal kaya gitu, you know? keahliannya dalam dance gaak kalah keren sama artis KPop." ungkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELF HEALING || Zayyan Xodiac
General FictionBELUM DI REVISI ⚠️ TYPO BERTEBARAN. Hidup gue kayanya tentang lelucon sampai-sampai semesta berulang kali menaruh semua yang ia ingin lihat dari ku. warning! cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real life mereka ( para tokoh ), hany...