"Dengarkan aku dulu ana" teriak seorang pria paruh baya kepada istrinya yang sudah terlihat berantakan dengan rambut kusut dan badan nya terlihat dekil, karena dia merasa di khianati oleh sang suami Noah Zayn Gabriel.
"kamu jahat mas, beraninya kau selingkuh dengan perempuan itu, apa kurang aku mas? apa?!!!" wanita bernama Ana itu teriak dengan histerisnya.
"kamu salah paham Ana, aku tidak memiliki hubungan apapun dengan dia.
"Aku tidak percaya kebohongan mu!"
prank
Sebuah Gucci mahal di lemparkan Ana hingga mengenai suaminya.
"kau gila, Ana?" teriak Noah di depan istrinya.
"Tidak, aku tidak gila bajingan" jawab Ana dengan suara tak kalah lantang nya.
"Bejingan? kau menyebut ku bajingan? dasar wanita tidak tau di untung". Noah mengangkat tangan nya untuk bersiap memukul sang istri yang kini sudah menyilang kedua tangannya di depan wajah nya sendiri.
"Berani sekali kau mengangkat tangan kotormu pada bundaku" ucap Gama yang barusan sampai di mansion nya.
suara keributan dari dalam mansion membuat nya berjalan secepat mungkin."Aku tidak akan main tangan jika dia tidak semena-mena padaku Gama" ucap Noah pada Gama yang sudah memasang muka datarnya.
"Aku tau ayah kau sudah mengkhianati bundaku, aku tau semua kelakuan busukmu" ucap Gama dengan suara dingin nya .
"kau dan ibumu sama saja, tidak akan pernah percaya padaku" ucap Noah tak terima dengan perkataan Gama yang memfitnah nya.
"Ck, jangan munafik Noah, saya tidak bodoh ".
"kau!!!" Noah sudah sangat emosi, berani sekali anaknya memanggil namanya tanpa sebutan AYAH
"Apa? jangan melihat ku begitu"ucap Gama
Noah tidak menggubris perkataan Gama dan langsung berjalan menuju kamarnya, sungguh istri dan anak nya sama saja, sama-sama keras kepala.
"Bunda tidak apa-apa?" tanya Gama pada sang bunda yang sudah terlihat sangat berantakan.
"Bunda tidak apa-apa Gama, Terimakasih sudah membela bunda" ucap ana dengan nada lirihnya.
"Sudah sepatutnya bunda, Gama sayang bunda, Gama tidak akan membiarkan pria gila itu menyakiti bunda lagi, Gama janji" Gama langsung memeluk bundanya dengan penuh sayang.
"Sudah, mandi sana habis itu turun bunda masakin makanan kesukaan Gama" ucap Ana
"Baik bunda"
Gama berjalan menuju kamarnya untuk sekedar membersihkan diri.
JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YA PREN
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMA (ON GOING)
Teen FictionGAMA RAFAEL GABRIELL pria dengan sejuta pesona yang memikat, Memiliki sifat kejam terhadap musuhnya. Matanya yang tajam mampu membuat siapa saja merinding. Namun siapa sangka di balik sisi kejamnya dia adalah sosok yang rapuh. ACA MARGARETH Sosok ga...