CHAPTER 4

25 12 2
                                    

                   note! typo bertebaran

Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore
bell sekolah berbunyi nyaring tanda jam
pulang sudah tiba, semua murid Sma Garuda bergegas keluar dari kelas masing-masing.
Begitupun dengan Aca dan Nadia yang sudah merapikan semua Alat tulis mereka.

"Langsung pulang  gak Ca?" tanya Nadia Kepada Aca yang sibuk mengotak ngatik handphone mahalnya.
sudah di pastikan cewek itu bertukar pesan dengan pujaan hatinya, siapa lagi kalau bukan Gama singa pms.

"Ha? apa? aku ga denger mataku burem" Jawab Aca sengaja memancing amarah Sahabatnya itu.

Nadia memutar bola matanya malas
ingin sekali dia mencongkel mata cewek di sampingnya ini, untung saja dia punya pawang yang super seram daripada hantu.

" Matalo butuh di ruqiah"

"Mata kok di ruqiah nad? bisa kan di ngepel aja biar ga burem hehehe" cengirnya tanpa dosa.

"Tau ah, serah lo aja" jawab Nadia, lalu bergegas keluar dari kelas yang di buntuti Aca di belakang nya.

Aca merangkul bahu sahabatnya
dia suka sekali membuat sahabatnya ini naik darah.
sungguh sahabat yang sangat laknat Aca ini.

" Udah ah janga manyun Mulu tu muka kek gak di kasih makan aja"

"Apaan sih siapa yang manyun coba, gue cuma kesel kok Fren tega ya PHP in gue, padahal gue kan cantik seksi mirip Kylie Jenner"

"Apa Kali Ember?  jadi lo kembaran ember ya Nad?" Aca berteriak seakan Nadia ini tuli.

" ACA!!! TAU AH GUE MARAH YA" emosi Nadia semakin memuncak mendengar penuturan Aca yang ceplas-ceplos saja.

Aca mengerti jika Sahabatnya ini sedang dalam mode patah hati duniawi
hanya karna teman pacar nya yang mines ahklah itu.

"Sayang, jangan marah dong kalau kamu marah aku marah balik nih" Aca berbicara seperti anak kecil yang meminta makan pada ibunya.

"Lagian sih nyebelin jadi sahabat, bukannya bantuin kasih pelajaran Ama tu buaya prindapan malah ketawain gue" balas Nadia datar.

" Ck, iya nanti gue bantuin ngomong ama si Fren gila itu"

Nadia memeluk sahabatnya dari samping.

"Gitu dong Ca, sebagai mahluk sesama jenis kita harus saling membantu"

"CK, iya"

"Nah itu pak singa pms Dateng" tunjuk Nadia ke arah Gama yang berjalan menuju mereka.

"Gue duluan ya Ca, udah di tungguin supir nih" lalu Nadia melenggang pergi meninggalkan Aca.

Gama langsung memeluk Aca erat sangat erat.
seperti tidak bertemu setahun saja batin Aca.

"Aduh, ada apakah gerangan ini, seperti kita baru bertemu saja"

"I'm tired" balas Gama singkat

" Capek kenapa sih sayang aku ini hm? padahal kan cuma duduk dengerin pelajaran, bukan suruh gali batu"

Gama menyubit Pipi Aca Gemas
"Kamu pacar siapa sih Ca, gemes banget hum?

"Aduh gak usah make cubit juga ih" Aca mengusap Pipinya kasar.

Gama memegang pipi Aca
"Hustt, Jangan kasar-kasar sayang nanti merah"

"iya tuan Gama ampun" ucapnya sambil mengeluarkan jurus andalannya yaitu puppy eyes.

"Apasih Ca, gak usah imut-imutin gitu, aku gak kuat liatnya" Ucap Gama yang terlihat sangat salting melihat wajah imut Aca.

"Dih dih dih, Apenih masa Mona Lisa bisa salting"  Aca sedikit kaget melihat reaksi Gama, ternyata sangat mudah membuat cowok itu luluh.

" Pulang?" Tawar Gama

"Iyalah, masa ngemis dulu" Balas Aca.

"Ya udah ayo pulang"

" let's go".

                  ✨✨✨✨✨✨

"Makasih ya Gama sayang udah nganterin aku pulang" Ucap Aca yang sudah melepaskan helm milik Gama

"Sama-sama, masuk sana"

"Kamu ga mampir" Tanya Aca

" Aku mau langsung ke markas aja, ada urusan"

"Tapi nanti jangan lupa makan ya sayang, Aca gamau Gama sakit, nanti yang jagain Aca siapa?"

seperti ribuan kupu-kupu hinggap di perut Gama, saat Aca memanggil nya sayang.
Namun bukan Gama jika tidak menyangkal ekspresi nya.

"Aku masuk dulu ya"

" Hm"

Aca sudah masuk kedalam rumahnya
Gama ingin menyalakan mesin motor nya
untuk segera ke markas LYGOPHILE.
Suara handphone menghentikan pergerakannya.

"Shit!"

Iya langsung menjalankan motornya dengan kecepatan penuh.

"Tunggu Gama Bunda".




JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YA PREN



   

GAMA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang