Note! Typo bertebaran
"Malam bos" Sapa semua member LYGOPHILE yang kini sedang berkumpul di markas.
Markas LYGOPHILE bisa di sebur rumah kedua bagi semua member LYGOPHILE
disini mereka bisa merasakan kehangatan seperti keluarga yang dimana mereka tidak mendapatkan nya di rumah mereka masing-masing.Meski LYGOPHILE yang bermakna kegelapan tapi mereka masih melakukan hal-hal baik.
Jika ada beberapa oknum-oknum yang mencari masalah dengan mereka bahkan merendahkan orang lemah barulah arti kegelapan LYGOPHILE muncul.Mereka sangat mencintai kedamaian bahkan tak jarang mereka melakukan kebaikan dengan memberi donasi kepada orang tak mampu bahkan ke panti asuhan.
Mereka menganggap itu adalah sisi baik LYGOPHILE.
Siapa yang tidak mengetahui LYGOPHILE,
geng yang di ketuai oleh seorang GAMA RAFAEL pria dengan sejuta pesona dengan ketampanannya yang di atas standar, Matanya yang tajam bagai mata Elang, Badannya yang Tinggi, Sangat Sempurna.
Itu menjadi daya tarik sendiri untuk kaum hawa menyukai geng LYGOPHILE.Dan sang wakil ketua JOSUA FERNANDES yang memiliki pesona memikat juga, tak jarang dia menjadi incaran para kaum hawa di luar sana.
Wajahnya yang terpahat dengan begitu sempurna tanpa cacat sedikitpun.Sedang KENAN JANUART sosok yang paling Dingin dan irit berbicara, sebelas duabelas dengan Gama
Dia hanya berbicara jika ada yang penting saja, Baginya berbicara tentang hal tak berguna sama saja membuang waktu.Dan FREN JOHANES adalah pria yang suka menebar pesona kemana saja dia berada, Bahkan saat-saat menegangkan sekalipun, Hingga ia tak jarang mendapat teguran dari sang ketua.
ARHAN ANTONIO cowok yang memiliki humor tinggi, Dia suka melihat para member LYGOPHILE tertawa karena guyonan nya, Baginya itu adalah sebuah keberuntungan bisa membuat orang tertawa.
GIO ROBERT Persis dengan Arhan, Suka bercanda dan sedikit ngeleg, Bahkan dia di jodohkan dengan Arhan karena memiliki sifat yang sama.
Mereka adalah anggota inti LYGOPHILE.
"Malam ini kita akan bertarung melawan DARKLION, Gue harap kalian semua siap, apapun resikonya." Jelas Gama serius.
DARKLION adalah musuh bebuyutan LYGOPHILE sejak dulu, Mereka tak jarang mencari masalah dengan Agam dkk
Entah ada alasan atau tidak, Mereka hanya suka mencari masalah.
Geng itu di ketua oleh ARKAN HARISMAN
yang memiliki sifat keras kepala."Si Harismantol gak berhenti nyari masalah ya" Sarkas Arhan
"Namanya juga Harismantol, Tol nya tolol"
"Emaknya pasti sedih liat kelakuan anaknya" potong Gio
"Emaknya buat Josua aja, Kan dia gak pernah pacaran tuh, biar sih Harismantol itu dapat bapak tiri kejam macan Jos" Ucap Fren tanpa dosa.
Sedangkan yang punya nama menatap nya horor seakan ingin menerkam Fren saat itu juga.
"Hehe, Ampun pak Waketu, Sengaja kok, Lariiiiiiji" Fren berlarian dengan Josua yang mengejarnya.
Gama yang melihat itu hanya bisa memijat pangkal hidungnya, Wakil dan member sama saja.
"Lo yakin kita menang gam?" Tanya Kenan serius.
"Melawan kecoa bukan apa-apa" Jawab Gama dengan seringai nya.
Kenan hanya mengangguk mengiyakan
Bosnya memang tidak akan pernah meleset."Aduhh, ampun dong jos, capek nih" Fren memegang perut nya sakit akibat di pukul Josua.
"Makanya nyari masalah itu mikir dulu" Jawab Josua.
Sedangkan Arhan yang sedang memakan cemilan hanya bisa mengangguk meskipun tak mengerti apapun.
"Siapkan semua anggota, Kita jalan sekarang" Perintah Gama.
JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YA PREN
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMA (ON GOING)
Teen FictionGAMA RAFAEL GABRIELL pria dengan sejuta pesona yang memikat, Memiliki sifat kejam terhadap musuhnya. Matanya yang tajam mampu membuat siapa saja merinding. Namun siapa sangka di balik sisi kejamnya dia adalah sosok yang rapuh. ACA MARGARETH Sosok ga...