CHAPTER 7

25 12 1
                                    

               Note! typo bertebaran

Anggota LYGOPHILE sudah Sampai di tempat yang di tunjukkan Arkan
Di jalan tengah hutan yang lebat

"Lama banget sih tu kutu kupret, Abis tangan gue di gigit nyamuk"

"Aduh tangan dede bang Gio, di isep nyamuk mana ampe merah lagi, kek di kismark ayang" Adu Arhan kepada Gio.

"Jijik gue bangsat, ihhh gue normal ya mbek, Gue masih suka gunung kembar sama buah peach" Jawab nya dengan membayangkan seorang wanita.

"Otak Lo pasti lagi mikir kotor ya Yo?" Tanya Fren

"Tau aja kamu, cenayang ya" Jawab Gio malu-malu sambil memukul lengan Fren dengan slay.

"Jijik, jauh-jauh sana" Fren menyapu lengan nya bekas pukulan Gio.

"kont**" Kenan dan Gama yang mendengar itu langsung menatap tajam Gio.

"Hehehe" pelaku hanya menyengir tanpa dosa.

"Lo yakin mereka datang Gam? ini udah sejam kita disini itu curut belum nampak juga" Tanya Josua pada Agam.

"Bentar lagi" Jawab Agam

brum brum

Terdengar suara sekempulan motor dari arah belakang Gama dkk.

"Ahirnya kuman itu datang juga" Seringai Gama yang terlihat menyeramkan bagi mereka.

Anggota DARKLION langsung turun dari motor masing-masing, Yang di dahului Arkan.

"Maaf, nunggu lama sibuk gue ama cewek gue yang bernama ACA MARGARETH"
Arkan menekan kalimat terakhirnya
Yaitu nama ACA.

Gama yang mendengar itu langsung naik Pitam, Bagaimana bisa manusia tidak tau diri itu mengklaim Aca ceweknya.

"Bacot lo anjing, Punya nyawa berapa lo" Tanya Arhan
Kini dia terlihat tak seperti Arhan yang seperti boti, Kini matanya terlihat tajam bagaikan silet.

Arkan yang melihat itu tertawa sinis

"Dasar boti, jangan sok jago kalau masih berlindung di belakang pahlawan Lo" Arkan menunjuk Gama.

Gama yang tidak terima langsung memberikan serangan tiba-tiba kepada Arkan.

"Bangun lo kuman" Ancam Gama pada Arkan yang sudah tergeletak di jalan akibat serangan tiba-tiba darinya.

"Santai dong"

Arkan berdiri lalu maju beberapa langkah di depan Gama.
Dia berbisik di telinga Gama.

"Kalau gue memang Aca jadi milik gue, Gimana?"Tawar Arkan dengan senyum jahatnya.

Gama memperlihat senyuman devilnya
"Lawan dulu gue baru lo melangkah"

"serang" Perintah Arkan kepada anggota nya.

Anggota LYGOPHILE yang melihat itu juga langsung mengambil ancang-ancang untuk menyerang.

bugh bugh bugh srekk

Suara  pukulan Mereka menggema di tengah hutan itu
Mereka saling memukul dengan beringasnya.

"Habis lo anjing, sini lo hum" Arhan menyerang salah satu anggota DARKLION itu.

"Dih lemah lo tai"

Dia yang mendengar itu langsung menyerang Arhan dengan bringas
Arhan yang tak siap langsung terbanting di jalan.

"Anjing, bilang-bilang dong kalau mau nyerang" adunya

"Gue lupa Cok" jawab nya polos

"Ya udah rasakan ini" Arhan membalasnya hingga kapar tak sadarkan diri " Mampus lu, haha".

Beralih  ke Gama dan Arkan yang saling memberikan Pukulan bertubi-tubi

"segitu doang?" Tanya Gama melihat Akran yang sudah babak belur

"Gue belum kalah Gama, Gue akan balas suatu saat nanti" Dia berdiri sambil memegang perutnya dan menunjuk Gama dan memberi isyarat untuk membunuh Gama.

"Cabut" Perintahnya kepada Anggota DARKLION

Mereka semua bergegas menaiki motor masing-masing.

"Kita menang" Seru semua member LYGOPHILE.

Mereka bertepuk tangan sambil berpelukan sebagai tanda kemenangan.

Arhan melirik Arkan dengan slay.

"Mau dede cium gak bang" Ucap Arhan dengan bibir yang monyong.

"Cuih, Gak Sudi" Jawab Arkan

"Dih, lagian gue bercanda mana mungkin gue yang bersih ini mau cium kuman yang ada gue alergi lagi" Ucap Arhan jijik.

Arkan yang melihat itu emosi tapi tidak berani bertindak, Keadaannya sudah gak memungkinkan akhirnya pergi dari sana.

"Cabut" Perintah Gama



JANGAN LUPA KOMEN JUGA VOTE YA PREN

GAMA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang