007

3.4K 264 9
                                    

Dengan penuh antusias dan harapan yang tinggi mereka semua menunggu jawaban yang akan rion lontarkan.

"yaudah boleh, tapi kalau mau kemana mana bilang dulu. jangan asal ngilang gitu aja, deal?" ujar rion yang membuat anak anaknya itu bahagia.

"DEAL! JAN LUPA BAWA CAMERA BUAT FOTBAR" reflek echi semangat 45.

"yeyyyy, sayang papi banyak banyak deh" ucap mia dan memeluk rion.

"eh, enaknya ada dresscode nya aja ga si?" celetuk selia.

"boleh tuh, warna item putih aja gimana? model bebas" balas aenon.

"gas aja gak si, trus yang pasangan bajunya wajib couple. warnanya bebas" ide riji yang berkedok ingin ngedate sama selia.

"OH! BOLEH TU, BAGUS JUGA" jawab rea semangat, taulah pasti siapa yang mereka tuju.

"apa nih, kok liat liat ke aku sama caine?" ucap rion yang seakan tau kode mereka.

"papi sama mami nanti bajunya couple ya" pinta mia yang masih memeluk rion.

"eh bentar, tumben nih papi ama mami manggil nama? biasa engga tu" ceteluk echi menyadari suatu hal yang tidak biasa.

"eh?"

"iya kah?

"aman, engga ada apa apa kok" ujar rion santai, sedangkan caine hanya mengulas senyum diwajahnya.

"oke deh, klo gitu echi mau nyari outfit dulu. biar keren ga si?" ucap echi begitu pedeh.

"kepedean amat lu, chi" kritik krow.

"bacot banget lu kocak" balas echi, lalu menarik aenon untuk ikut dengannya.

"GUA BISA JALAN YA ECHI NYET" teriak aenon yang kena tarik.

"hadeh, ada ada aja tu bocah. yaudah ini mau bubar dulu gitu, ceritanya?" tanya rion.

"iya deh pi, nanti klo udah selesai ato siap ngomong di radio ajaa" jawab mia dan disetujui oleh yang lain.

Satu persatu anggota pergi dari ruang keluarga menuju kamar masing masing untuk mencari pakaian yang di inginkan, selagi masih ada waktu banyak bukan?

Begitupun dengan rion dan caine yang berjalan menuju kamar atas sembari bergandengan tangan, untuk mencari baju couple seperti yang anaknya pinta.

In radio :

"papiii" - rea
"ya? knapa?" - rion
"izin mau ke mall, mau cari baju sama dua bokem itu" - rea
"papi nitip deh, gaada baju couple juga nih" - rion
"SELIA IKUT, SELIA IKUT" - selia
"oke, langsung ke garasi ya yang mau ikutt" - mia
"oke papi, model terserah kita ya. papi tinggal terima aja" - rea
"boleh deh, warna jan terang banget yak" - rion
"aman pih, btw minta duit donk pih" - rea
"ya nanti papi tf, sekalian buat yang lain ya" - rion
"shapp" - rea
"ECHI IKUT AMA AENON, JAN DITINGGAL DULU" - echi
"cepet ihh, keburu siang inii" - souta
"mako, lu mau ikut mall kaga?" - riji
"iya nih ikut, ama gin" - mako
"lah anjing kaga ngajak, tunggu gua ya ini mau turun" - riji
"LAH PADA PERGI ANJIR, YAUDA IKUT" - krow
"santai aja kali njir, nyusul aja ya lu krow" - mako
"yaudah, mall mana nih? mia?" - krow
"biasa kak" - mia
"inget, kalo bawa mobil jangan ngebut ya. apalagi balapan dijalan raya gitu, pelan aja" - caine
"inget tu kata mami" - rion

end radio.

Anak anak pun pergi ke mall, dan hanya menyisahkan rioncaine dirumah. Mereka berdua juga kebingungan mau ngapain dirumah segede gaban itu, mana hanya berdua 'kan?

"caine? nanti semobil aja ya, aku yang bawa" ujar rion memecah keheningan.

"ikut aja si kalo aku, mau berdua juga ayo sama anak anak juga ayo aja" jawab caine sembari merapihkan lemari.

you are mine || rioncaineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang