Call me Mpiw!
Hai semuanya Mpiw balik lagii dengan cerita baru sekaligus kelanjutan dari cerita Mpiw yang lama yaitu YUPi!
Kenapa YUPi?
Karena bagi Mpiw sendiri cerita YUPi itu sangat sangat berkesan, meski belum terlalu rapi dari segi alur atau pun kata dan tata bahasanya, YUPi jadi cerita pertama Mpiw yang banyak sekali peminatnya, entah yang baca, vote, komen atau pun follow akun Mpiw. Kebanyakan kalian pasti kenal Mpiw dari cerita YUPi itu, maka dari itu sebagai tanda terima kasih Mpiw dan perayaan ke 1k followers akun Mpiw ini, Mpiw bikinin kelanjutan cerita manis YUPi khusus buat kalian❤️❤️❤️
Bagi kalian sendiri gimana? Apa cerita YUPi sama membekas nya juga buat kalian?
Ada yg masih inget tokoh tokoh nya?
•
•
Jika dulu, "Yupi is my life!" Menjadi slogan hidup seorang Kalisa Octari Abian, yang mana YUPi adalah hidupnya, YUPi adalah sumber kebahagiaannya, YUPi adalah segala-galanya dan tanpa YUPi dirinya akan gila. Hingga mengenyampingkan jika faktanya bukan tanpa YUPi-lah ia tak bisa hidup, melainkan tanpa Jungkook-nya, Jungkook Adelio.
Tanpa disadari Jungkook adalah hidupnya, poros kebahagiaannya, segala-galanya, tanpa Jungkook hidupnya benar-benar akan gila. Itu faktanya, karena sejak Jungkook tak lagi bersamanya, Lisa kehilangan arah, Lisa kembali terjerembab menjadi nakal dan pemberontak selama lima tahun ini.
Iya, setelah lulus SMA, nyatanya Lisa dan Jungkook tak terus bersama seperti yang mereka harapkan dan impikan, mereka justru berpisah, mengakhiri manisnya kisah kasih yang terjalin di masa putih abu-abu itu. Kandasnya asmara antara Lisa dan Jungkook bukan karena orang ketiga, bukan juga karena sudah tak ada cinta, melainkan karena Jungkook yang terpaksa harus melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi yang ada di Amerika, berkat prestasi yang dimiliki. Serta Lisa yang tak bisa menjalankan hubungan jarak jauh, membuat keduanya memutuskan untuk mengambil jalan berpisah yang tanpa disangka justru membuat Lisa semakin menderita dan hilang arah.
Seperti saat ini, untuk kesekian kalinya Lisa kabur dari rumahnya, mengendap-ngendap dan pergi bersama satu-satunya sahabat yang masih setia bersamanya--Jennita Anatasya, masih ingat?
Ya, tinggal Jennita yang sampai kini masih bertahan di sisi Lisa, karena sisanya, dalam empat tahun belakangan mereka memilih jalan hidup masing masing, seperti Roseanne yang memilih menjalani hidup bersama pacarnya June, dan Jisoo pun sama, kabarnya Jisoo sudah memiliki kehidupan rumah tangga dengan laki-laki pilihannya usai urusan kuliahnya selesai.
"Minum aja nih kita?" Tanya Jennita menyambut kedatangan Lisa yang baru saja memasuki mobil mewahnya, gadis yang dulunya tampil urakan itu kini tetap sama, bedanya tampilan bebasnya jauh lebih berkelas dan mewah, serta seksi pula.
Tak jauh beda dengan Jenni, pakaian yang di pakai Lisa saat ini pun sama urakan nya, seksi, menggambarkan dengan jelas karakter bebas yang ada dalam dirinya.
Lisa yang baru duduk di kursi samping kemudi milik Jenni itu, lantas menjawab, "Yoi, minum aja, kalo ngamar entar bunting Cok." Balas Lisa, tanpa filter, persis seperti jaman SMA dulu. Bedanya jika dulu selalu ada yang menegur, memperingatkan, dan menasehatinya yaitu Jungkook, tapi sekarang tak ada lagi, karena Jungkook sudah tidak bersamanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEQUEL; YUPi [LK]
FanfictionBook ini adalah lanjutan dari series YUPi, hanya saja berbentuk short story, semoga book ini bisa mengobati rindu kalian dengan cerita YUPi by Mpiw! Lizkook By: Mpiw! ⚠️ Warning ⚠️ -Dilarang keras untuk menjiplak! -Hanya karangan fiksi semata, alur...