Call me Mpiw!
Yuk ramaikan lagiiiiLisa sudah meminta maaf pada kedua orang tuanya, yang mana tadi sempat menciptakan suasana haru di tengah keluarganya tersebut. Setelahnya Lisa memutuskan untuk segera pergi menuju salon guna merubah penampilannya di temani oleh Jungkook.
"Gimana perasaanya? Udah lebih baik?" Tanya Jungkook, sambil fokus mengemudi, karena saat ini mereka sedang menempuh perjalanan menuju salon tempat dimana Lisa akan merubah penampilannya nanti.
Lisa mengangguk, "Sangat baik, hari ini aku gak ngerasain gelisah atau pun perasaan kosong kaya hari-hari sebelumnya..."
"Makasih...tadinya saat aku liat kamu, aku gak mau ngobrol sedikit pun, aku pengen marah dan luapin segala penderitaan aku selama ini, tapi kayanya kalo aku tetep sama ego aku itu, aku gak akan sadar dengan kesalahan aku selama ini..."
Mendengar itu, tangan Jungkook terulur untuk mengelus kepala Lisa. Sambil berucap, "Kalau pun kamu luapin semua rasa sakit kamu dan marahin aku sepuasnya, aku gak akan nyerah gitu aja, aku akan tetep berusaha bikin kamu kembali ke aku..."
Mendengar itu perasaan Lisa menghangat, di saat yang sama Lisa menyadari lagi satu hal, "Aku kira lama di Amerika bisa bikin kamu berubah, ternyata engga, kamu masih Iyo-nya aku.." ujar Lisa. Itulah yang ia sadari, ternyata Iyo-nya masihlah Iyo yang sama, Iyo yang begitu mencintai dirinya, bagaimana pun keadaannya saat ini.
"Jarak, tempat, keadaan gak akan pernah bisa rubah aku atau pun perasaan aku, kamu gak perlu percaya perkataan aku ini, tapi kamu cukup rasain aja ketulusan dan pembuktiannya, seperti biasa..." Balas Jungkook. Terkesan lebay, namun Jungkook sungguh-sungguh saat mengatakannya.
Setelahnya, mereka larut lagi ke dalam obrolan yang membuat ikatan hati masing-masing semakin mengerat dan menghangat, membuat perasaan Lisa yang sempat layu kini perlahan siap untuk tumbuh kembali.
🍭🍭🍭
Sampai di salon yang dituju, Lisa yang ditemani oleh Jungkook segera berbincang bersama Hairstylist yang nantinya akan mengubah gaya rambut Lisa.
Setelah menyampaikan potongan rambut yang diinginkan, Lisa segera duduk di kursi yang berhadapan langsung dengan cermin tersebut. Hairstylist yang melayani Lisa pun segera menangani rambut Lisa.
Lisa terus memperhatikan hal yang tengah dikerjakan oleh sang hairstylist terhadap rambutnya. Sampai beberapa menit kemudian rambut warna warni nya telah berjatuhan, dan menyisakan rambut hitam legamnya yang kini tinggal sebahu itu. Lisa pun lantas memperhatikan pantulan dirinya di cermin, hingga pandangannya bertubrukan dengan manik kembar Jungkook, yang ternyata sejak tadi tengah memperhatikannya lewat pantulan cermin tersebut.
Keduanya pun lantas saling melempar senyum manis, karena sama sama lega dan puas dengan hasil potongan rambut baru Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEQUEL; YUPi [LK]
FanfictionBook ini adalah lanjutan dari series YUPi, hanya saja berbentuk short story, semoga book ini bisa mengobati rindu kalian dengan cerita YUPi by Mpiw! Lizkook By: Mpiw! ⚠️ Warning ⚠️ -Dilarang keras untuk menjiplak! -Hanya karangan fiksi semata, alur...