[ prolog ]

2.1K 62 4
                                    

Halo semuanya! Kamu pembaca baru, ya?

Selamat datang dan selamat membaca karyaku....

Mungkin disini epilognya akan sedikit saja, tidak akan terlalu banyak.

Happy reading 💙

*****

"Dipertemukan tanpa sengaja dimalam hari, tiba-tiba rasa cinta muncul karena tatapan teduh itu, tatapan itu sekilas mirip dengan tatapan yang sudah lama tidak ada dimuka bumi ini."

Shaka Alfarizki Dirgantara

*****

Di suatu malam yang dingin, terdapat seorang pemuda dengan sangat teganya menyiksa seorang anak buah dari musuh bebuyutannya, sampai babak belur.

Namun, sayangnya kejadian itu di liat oleh seorang gadis dengan paras yang cantik. Hal itupun membuat gadis itu ketakutan dan terdiam.

"Ampun! Gue gak lihat apapun"mohon gadis itu

Degh!

Entah kenapa dengannya yang berdiri terdiam dan mematung, tatapan itu? Mengapa tatapan itu mirip sekali dengan orang yang sudah lama meninggalkan nya, yaitu sang ibu.

Sehingga keesokan harinya ia menemukan gadis kemarin malam itu, ternyata gadis itu juga satu sekolah dengannya. Sehingga ia dengan mudah untuk mendapatkan nya.

Gadis yang mempunyai darah keturunan Italia dan sedikit campuran darah Indonesia membuat siapapun terpikat padanya, gadis itu sepertinya berhasil menerobos hati seorang Shaka yang di kenal tak tersentuh, kejam, dingin dan jutek itu.

Banyak sekali yang ingin mendapatkan Shaka, tapi sepertinya Lea lah yang paling beruntung. Karena Shaka selalu menolak seseorang yang mendekati nya tapi sekarang ia malah akan mengejar gadis itu supaya menjadi miliknya.

Mampukah gadis yang berasal dari keturunan Italia itu meluluhkan hati dari seorang Shaka? Dan membuat hari-hari Shaka menjadi bersemangat? Mampukah?

Apakah seorang Shaka bisa mendapatkan gadis cantik ini? Atau tidak? semoga saja semesta kali ini berpihak kepadanya.

*****

Vote+komen

Spam next di sini!

See uu next part!

Hello, Shaka! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang