PENCET TOMBOL BINTANGNYA SEBAGAI VOTE 🌟
KOMEN DI SETIAP PARAGRAF NYA SUPAYA AKU SEMANGAT UPDATED ❤️🔥
HAPPY READING!
*****
Shaka menaikan sebelah alisnya saat melihat gadis di depannya yang ketakutan, oh ayolah! Apakah dirinya semenyeramkan itu?
"Nama Lo siapa?"tanya Shaka dengan ketus
"H-hah? Ah, l-lea"jawab Lea gemetar
Sebenernya Shaka sudah tau namanya, tapi ia hanya ingin mengobrol dengan gadis itu. Ya, bisa dikenal dengan sedikit basa-basi lah, ya.
Shaka diam dan menelisik pakaian Lea dari atas sampai bawah. Pemikiran nya hanya satu, ternyata gadis itu lumayan juga.
"Ngapain Lo di sini malem-malem?"tanya Shaka dengan heran, kenapa anak gadis masih berkeliaran di jam segini? Kenapa tidak langsung pulang?
"i-ini juga mau pulang, tapi gak ada taksi online jam segini"jawab Lea pelan
"Hmm, mumpung gue mau pulang sekalian gue anterin mau? Gue gak maksa, cuman mau bantu aja"tawar Shaka dengan santai
Dengan ragu-ragu Lea menganggukan kepalanya pertanda setuju, hal kecil itu membuat Shaka tersenyum simpul. Entah mengapa rasanya bahagia sekali. Padahal ia baru juga dekat dengan gadis itu malam ini, tapi kenapa ia bisa langsung jatuh cinta pada gadis itu?
"ikut gue"Titah Shaka tanpa melihat ke arah belakang di mana masih ada Lea yang mematung di sana
"T-tapi, bagaimana sama orang yg di sana?"tunjuk Lea ke arah Beno yang pingsan
"Cih, dia di tinggal juga gak akan mati"ucap Shaka santai
Lea hanya bisa pasrah, ia dan Shaka lalu memasuki mobil yang sangat mewah dan keren. Di dalam mobil hanya terisi oleh keheningan. Shaka yang bingung harus berbicara apa dan Lea yang masih syok atas kejadian tadi.
Lama dalam keheningan, Shaka pun akhirnya mengeluarkan suaranya.
"Rumah Lo dimana?"tanya Shaka
"Lo turunin gue di halte depan aja, temen gue udah nungguin di sana karna khawatir sama gue"jawab Lea
Tanpa menanggapi ucapan Lea, Shaka melanjutkan menyetir nya dengan tenang. Tepat di halte, Shaka menurunkan Lea di sana, dan benar saja sudah ada temannya yang sedang menunggu sambil duduk. Shaka merasa tidak asing dengan orang itu, siapa dia? Seperti pernah bertemu dengan nya, tapi ia tidak tau jelas dengan orang itu.
Lea berterimakasih kepada Shaka karna sudah menolongnya, Shaka hanya tersenyum ke arah Lea dan menatap gadis itu.
"Gue harap Lo bisa jaga rahasia sama yang udah Lo lihat tadi"Shaka tersenyum saat mengatakan hal itu
"I-iya, gue gak bakalan sebarin hal itu, kok"ucap Lea sedikit ragu-ragu
Setelah misinya sudah selesai, Shaka menancapkan gas mobilnya dengan kencang dan tak lupa memasang kacamata hitamnya. Menambah ketampanannya, ia menoleh ke arah spion tepat di halte. Terdapat gadis cantik yang ia tolong tadi.
Siapa namanya? Lea, Azalea Michella Reynand. Selamat datang di kehidupan seorang Shaka, 'akan ku jadikan kau jadi pacar pertama ku' ucapnya di dalam hati sambil tersenyum smirk .
Sepertinya Shaka sedang jatuh cinta kepada gadis itu, karena ia tidak pernah merasakan jatuh cinta. Mangkanya, ini yang pertama kalinya ia mencintai seorang gadis.
'Gue gak akan lupain pertemuan ini, semoga kita bisa bertemu kembali, kalau Tuhan baik sama gue' ucapnya dalam hati lalu menancapkan gas mobilnya dengan kecepatan tinggi supaya cepat sampai ke tempat tujuannya.
*****
Mon maaf kalau ada yang typo Mulu🙏
Lanjut?
Spam next di sini!
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Shaka!
Dla nastolatków[ SEBELUM MEMBACA FOLOW TERLEBIH DAHULU ] FOLOW+VOTE+KOMEN Dia Shaka, Shaka Alfarizki Dirgantara. Dia adalah seorang laki-laki bermata elang, Shaka adalah laki-laki berhati iblis, siapapun yg berani mengusik kehidupan nya, maka ia tak segan-segan me...