taehyung sedang mengerjakan tugasnya saat tiba-tiba pintu kamarnya terbuka. ia tentu tau siapa yang berani masuk ke dalam kamarnya tanpa mengetuk pintu jika bukan nona muda nya yang gila itu. bahkan sang ibu saja tak pernah masuk kamarnya tanpa izin.
taehyung menghela nafas saat mendengar pintu di belakangnya tertutup lagi dan bunyi putaran kunci.
"kau sedang apa?"
taehyung menoleh, rosie kini terlihat duduk di ujung ranjang miliknya dan memandang taehyung dengan sensual.
"saya sedang mengerjakan tugas."
taehyung berbalik dan mencoba untuk kembali fokus, mengabaikan rosie yang kini membaringkan tubuhnya dengan posisi telentang.
"taehyung.. taehyung, kamu itu naif ya. aku kan sudah menawarkan buat menyerahkan tugas mu ke joohyun dan akan aku bayar dia untuk mengerjakan nya."
taehyung tak menjawab dan itu membuat rosie sangat kesal, gadis itu benci di abaikan.
rosie bangun dari baringan nya lalu melangkah menuju taehyung dan memutar kursi belajar pemuda itu, ia pun menarik kerah baju pemuda itu.
"apa tugas mu lebih penting daripada aku? kalau begitu lebih baik kau berhenti sekolah saja!!"
"maafkan saya nona.."
rosie mencengkram rahang taehyung dan mendaratkan bibirnya diatas bibir milik taehyung. ia mendudukkan dirinya dengan nyaman diatas pangkuan taehyung dan semakin brutal melumat bibir pemuda itu. taehyung pun untuk kesekian kalinya hanya mampu pasrah dibawah kuasa nona muda nya ini.
"eungghh.."
lidah rosie menyelinap masuk dan memaksa taehyung berperang lidah dengan nya hingga saliva keduanya berantakan. tangan nya melepas paksa kaos yang taehyung kenakan dan mengusap dada bidang pemuda itu, ia memainkan puting taehyung dengan gemas. ciuman nya beralih pada ceruk leher taehyung dan membuat banyak tanda kepemilikan nya.
setelah puas, rosie beranjak turun tepat di depan selangkangan taehyung dan langsung melepas celana pemuda itu. taehyung yang tak dapat berbuat banyak pun hanya memperhatikan rosé yang nampak amat bergairah.
taehyung benar-benar penasaran, apakah ia begitu menarik hingga wanita angkuh seperti rosie berani berlutut di depan selangkangan nya, namun segera ia membuang jauh-jauh pemikiran tersebut lantaran ia sadar diri bahwa ia hanya sekedar pemuas nafsu bagi gadis itu dan ia yakin betul bahwa ia hanya pemuda yang kesekian kalinya di sentuh oleh nona mudanya itu.
taehyung melemas saat kejantanan nya di hisap kencang oleh rosie. wanita itu mengempotnya dengan kencang dan lidahnya menari-nari diatas kepala penis taehyung. pria itu mulai merasa resah dan menggenggam surai rosé kencang.
rosie menggerakkan mulutnya semakin cepat mengulum kejantanan taehyung, tangan nya sibuk memainkan testis taehyung yang sudah basah dengan liurnya.
pergerakan nya semakin cepat turun-naik saat merasa penis taehyung membengkak. lidahnya semakin cepat menjilat ujung kejantanan taehyung dan bibirnya semakin mengempot dengan kuat hingga akhirnya taehyung pun mencapai klimaksnya yang langsung tumpah ruah di dalam mulut mungil milik rosie.
rosie menarik mulutnya dan langsung menjulurkan lidahnya memperlihatkan cairan kental taehyung yang banjir dari dalam mulutnya.
gadis itu pun lalu berdiri dan menyeka cairan taehyung di bibirnya. ia lalu mencepol asal rambut pirang nya dan mengangkat sedikit rok mini nya. taehyung pun menyadari bahwa rosé tak mengenakan dalaman.
gadis itu berbalik membelakangi taehyung yang duduk di kursi belajar dengan kaki terbuka dan penis nya yang tegak seakan minta dijamah.
matanya yang sayu langsung terkunci pada bokong mulus dan seksi milik rosé, gadis itu perlahan-lahan duduk diatas pangkuan taehyung dan meraba penis taehyung.
"eumhh nonaahh.."
rosie mengulum bibirnya sendiri dan memejamkan matanya keenakan, bokong nya basah sebab penis taehyung yang masih mengeluarkan cairan menggesek-gesek anal nya. rosie semakin tak terkendali dan menggerakkan bokong nya turun naik dengan cepat hingga akhirnya taehyung kembali mencapai pelepasan nya yang tumpah pada bokong montok rosie.
gadis itu mengangkang semakin lebar dan menuntun batang taehyung memasuki lubang vagina nya yang memerah dan becek. rosie sudah tak tahan lagi, ia ingin segera di tumbuk oleh keperkasaan taehyung.
"a-aakkhhh.."
rosie melolong dengan keras saat kejantanan keras dan tegak taehyung memaksa untuk memasuki lubang kecilnya, gadis itu mulai menekan pinggulnya turun, kakinya terbuka sedikit lebar dan ia dapat merasakan geli sekaligus nikmat dibawah sana.
"ouuhhh taehyungghh.." desah rosie manja.
"ugghh nonaahh mudaahh..."
akhirnya penis taehyung berhasil menembus lubang rosie, gadis itu pun langsung bergerak dengan cepat diatas pangkuan taehyung hingga bunyi decakan terdengar nyaring.
rosie menarik tangan kekar taehyung lalu meletakkan nya diatas payudara bulatnya. memaksa pria itu meremas-remas dengan kencang dan memainkan puting susunya yang masih terbalut kaos putih tipisnya.
"aakkhh taehyung remasshh dengan kencanghh sayangghh.."
"ouhhh ahh aahh!"
"eumhhh yeshh tumbuk kemaluan kuhhh eumhhh babyhhh.."
rosie memejamkan matanya dan menggosok klitoris nya kuat-kuat, kakinya terangkat dan mengangkang lebar, vaginanya sudah bengkak dan becek. tak lama kemudian ia mengalami squirt yang sangat banyak hingga membanjiri lantai kamar taehyung.
"arrghh.."
"eumhhh.."
taehyung hanya mampu mengeram tertahan, matanya terpejam erat merasakan betapa nikmat nya jepitan vagina rosie di kelamin nya. taehyung tak pernah merasakan hal ini dan nona muda rosie lah yang mengenalkan hal ini padanya. taehyung tak mau munafik, ia menyukainya, ia sangat suka saat vagina nona muda rosie nya menjepit batang kemaluan nya.
nafas taehyung terengah-engah, tubuhnya di banjiri keringat dan wajahnya memerah, perlahan ia menyentuh vagina rosie dan menekan nya. entah dorongan darimana namun taehyung hanya ingin merasakan nya. ia ingin merasakan bagaimana membuat nona rosie menjerit keenakan.
rosie awalnya terkejut akan perlakuan taehyung namun akhirnya ia tetap menikmati itu.
"aaahh yaahh sayangghh, tekan disanaaahh.."
"eungghh lebih kuatthh.."
"perlakukan akuhh dengan kasarrhh taehyungghhh.."
"ouhhhh shitthh!"
tubuh rosie mengejang hebat saat squirt nya kembali muncrat karena permainan tangan taehyung. sementara vagina nya masih saja di sodok kasar oleh kejantanan besar taehyung.
"haahh hahhh.. taehyungghh.."
rosie rasanya sudah lemas namun taehyung belum, ia masih bertenaga memuaskan hasrat nona muda nya ini..
"arrghh!!"
taehyung meremat kencang pinggul rosie dan menekan nya kuat-kuat saat ia mengangkat sedikit bokong nya dan menghentakkan kemaluan nya di dalam sana menyemburkan cairan kental nya.
"ouhhhh nonaahh mudaahh rosie.."
keduanya jatuh terduduk dengan lemas di bangku belajar taehyung. rosie pun menoleh ke belakang dan tersenyum seksi lalu mendaratkan kecupan liar pada wajah taehyung.
"tadi itu hebat dan aku menyukainya taehyung."
___
siapa yg kgn nona muda rosie dan taehyung ? vote dan komen jika ingin dilanjut karena menurut aku klo sepi peminat mending di unpub daripada ngotorin beranda acc :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Nona Muda - Taerosé [21++]
Фанфикtentang rosie si anak manja yang tertarik secara seksual pada anak pembantu nya, taehyung.