kerja kelompok

5.1K 134 21
                                    

jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah. rosie dan taehyung pun keluar dari kelas sebelum akhirnya di hadang oleh mingyu dan mina.

"eiitsss, kalian mau kemana? kita kan bakal kerja kelompok!" ucap lelaki berkulit gelap itu, mingyu.

rosie mendengus kesal, "minggir, kita mau pulang!"

rosie akan melewati mingyu namun taehyung menahan tangan nya jadi rosie pun dengan sabar menahan langkah nya dan menoleh.

"kenapa? mau ikut kerkom juga? ga, kita pulang!"

"tapi tugas nya-"

"kalian bisa kerja sendiri kan?" rosie memandang mingyu dan mina bergantian.

mina mencibir kesal, "tolong kerjasamanya, lagian kita gak minta bantu banyak kok!"

mingyu pun mengangguk menyetujui ucapan mina. mendengar hal itu rosie beralih memandang taehyung yang terlihat ingin ikut juga. terpaksa gadis itu pun mengiyakan.

akhirnya dengan menaiki taksi ke empat remaja itu bergegas ke rumah mina. rosie benar-benar kesal pasalnya ia tak pernah naik taksi sebelum nya. namun ia juga tidak bisa membiarkan taehyung-nya pergi seorang diri maka rosie pun mau tak mau harus ikut.

taehyung sendiri harus menahan diri, pasalnya ia duduk bersebalahan dengan nona muda nya itu di bangku belakang yang panasnya minta ampun, keringat bercucuran di tubuh mereka dan taehyung benar-benar pangling karena matanya tak sengaja menangkap belahan dada seputih susu milik rosie yang mengintip dibalik kameja sempit gadis itu yang dua kancing teratasnya ia buka begitu saja.

taehyung meneguk saliva nya dengan susah payah dan memalingkan wajahnya keluar jendela, rosie yang sadar akan hal itu pun timbul pikiran jahil.

"taehyung, kamu kenapa?"

rosie berbisik dengan sensual di kuping taehyung sembari dadanya ia gesek-gesekkan pada lengan taehyung.

untung saja mina dan mingyu yang di duduk di depan tidak menyadari itu dan sedang asik menonton film di ponsel mingyu sembari menggunakan satu headset berdua.

"s-saya kepanasan nona.."

taehyung mencoba memundurkan tubuhnya saat rosie malah semakin gencar menghimpit nya, bahkan kini tangan nakal nona muda nya itu sudah berakhir di pahanya dan mengusap dengan sensual.

"ternyata kamu bisa berpikiran kotor tentang aku juga ya?" bisik gadis itu.

rosie menggigit bibir bawahnya gemas melihat taehyung yang menunduk dengan wajah memerah nya, rosie tau pemuda itu sedang berusaha mati-matian memadamkan gelora nafsu nya. 

"mau aku bantuin?"

dan beberapa menit kemudian rosie sudah mengulum kejantanan taehyung, pemuda itu benar-benar panik, di satu sisi ia ingin mendesah dengan bebas namun ia menyadari situasi nya saat ini jadi yang bisa ia lakukan hanyalah menekan kepala rosie.

mina dan mingyu masih sibuk dengan kegiatan menonton sementara supirnya sibuk menyetir jadi tak seorangpun sadar bahwa kedua anak manusia itu tengah melakukan hal kotor di bangku belakang.

"eumhh.."

rosie mengulum dengan kencang, matanya terpejam dan tangan nya meremas kaki taehyung yang gemetar hebat..

Hasrat Nona Muda - Taerosé [21++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang