malam panas di hutan

4.4K 104 8
                                    

Malam ini Rosie benar-benar tidak bisa tidur. Selain karena tempat yang dingin dan tidak nyaman, ia juga masih memikirkan tentang Jennie yang menurutnya sudah gila karena menaruh rasa padanya.

Tapi apa boleh dibuat, Rosie tak bisa memaksakan perasaan seseorang. Namun ia hanya tak menyangka bahwa gadis yang di anggap nya sebagai rival selama ini malah menyukainya. Ada sedikit rasa geli di hati Rosie saat memikirkan nya.

Jadi, Jennie selalu ingin bersaing dengan nya hanya untuk menarik perhatian nya? 

Rosie tak habis pikir.

Rosie menghela nafas perlahan, ia menoleh memandang teman se-tenda nya yang sudah tidur semua. Hanya dirinya yang masih terjaga.

Karena tak tahan dengan kebosanan, Rosie pun memutuskan untuk keluar dari tenda secara diam-diam. Sebenarnya keluar dari tenda di tengah malam sangatlah dilarang namun bukan Rosie namanya jika tidak melanggar setiap aturan yang berlaku.

Dengan perlahan-lahan akhirnya ia berhasil keluar dari tenda. Ia langsung saja duduk di dekat perapian. Masih ada sisa-sisa rasa hangat disana. Gadis itu tak melakukan apapun, ia hanya duduk sembari menatap kayu-kayu yang telah hangus terbakar.

"Nona belum tidur?"

Jantung Rosie rasanya hampir copot. Ia usap dadanya lalu melempar tatapan setajam silet pada Taehyung yang baru saja mengejutkan nya.

"Kau sudah gila? Mau membunuh ku?"

Taehyung meringis pelan, "Maafkan saya nona."

"Menurut mu aku sudah tidur atau belum?"

Taehyung terlihat berpikir sebelum akhirnya menggeleng.

"Belum nona."

Pletak

Rosie menjitak dahi Taehyung dan membuat pria itu meringis kesakitan.

"Ssh.. sakit nona."

"Itu karena otak mu terlalu bodoh. Aku duduk disini itu artinya aku belum tidur. Apa kau ini sudah buta?"

"Maafkan saya nona."

Rosie pun memutuskan untuk diam.

"Nona."

"Apa?"

"Bisakah nona tidak meninggalkan saya jika nona Jennie ada di sekitar kita?"

"Memang nya kenapa? Bukan kah kau suka padanya?"

"Hah? S-saya tidak menyukainya nona."

"Lalu?"

"Saya tidak suka dekat-dekat dengan nona Jennie. Saya takut padanya."

Rosie tersenyum berusaha menahan tawa nya.

"Tapi Jennie kelihatan menyukai mu tuh, dia selalu dekat-dekat padamu."

"Tapi saya tidak suka padanya."

"Lalu siapa yang kau sukai, hm?"

Rosie mendekatkan dirinya pada Taehyung yang kini salah tingkah. Gadis itu menempelkan payudara nya secara sengaja pada lengan Taehyung.

"Saya menyukai nona."

"Hm, lalu bagaimana menurut mu? Apakah kita harus melanjutkan yang tertunda tadi siang?"

Ah, Taehyung jadi ingat saat Jennie menggerebek dirinya dan Rosie berciuman di sungai.

____

Taehyung dan Rosie sudah masuk di dalam hutan dan bercumbu dengan liar.

Hasrat Nona Muda - Taerosé [21++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang