ciuman keduanya semakin dalam dan penuh gairah. tangan rosie mulai bergerak menarik turun celana dalam nya. masih mengenakan rok mini namun tanpa dalaman, rosie naik keatas pangkuan taehyung yang masih berbaring.
rosie yang sudah kepalang bergairah pun menaik turunkan pinggul nya dan mendesah bebas saat vagina nya bergesekan dengan tonjolan besar milik taehyung yang masih terbalut celana nya.
"aahhh taehyungghh.."
"eungghh nonaahh, ini sangatthh.. sshh nikmathh.."
taehyung tak berbohong, ia benar-benar semakin bergairah saat merasakan penisnya di tekan dan digesek oleh vagina rosie yang basah. tangan nya tanpa sadar menekan bokong rosie dan pinggul nya bergerak pelan.
rosie yang sudah sangat nafsu pun semakin cepat menggerakkan pinggul nya turun naik hingga tubuhnya terhentak hebat, bahkan payudara nya bergerak cepat seiring dengan tempo pergerakan nya dibawah sana.
taehyung melepaskan kancing kameja rosie lalu menarik keluar buah dada gadis itu dari dalam cup bra nya. ia pun langsung saja melahap payudara gadis itu dengan penuh gairah.
rosie semakin brutal bergerak, ia mendongak dengan mata terpejam dan menggigit kuat bibir bawahnya.
taehyung semakin bernafsu melihat pemandangan itu, rosie terlihat sangat seksi.
"eungghh nonaahh.."
tangan taehyung meremas gemas bokong lembut rosie, pinggul gadis itu masih bergerak mencari kenikmatan nya sendiri.
pandangan taehyung sayu memandang kearah danau yang indah, begitu menyejukkan suasana nya dengan rosie diatas tubuh nya.
"aaa-aahhh.. t-taehyungghh sedikithh lagihh.."
taehyung memegang pinggul rosie dan membantu menggerakkan nya dengan cepat hingga akhirnya ia merasakan celana nya basah, rosie klimaks disana.
gadis itu menggigit bibir bawahnya menikmati orgasme nya. taehyung benar-benar tak tahan jadi ia mendorong lepas celana nya, matanya menelisik sekitar khawatir ada orang lain disana namun tempat itu sangat sepi dan tidak ada siapapun disana.
taehyung memegang pinggang rosie dan sedikit mengangkat nya, perlahan ia menuntun sendiri penisnya memasuki lubang rosie yang berada diatas nya. masih basah dengan cairan orgasme nya.
"ahh taehyunghh, kau nakalhh sekalihh.." desah rosie manja menatap taehyung sembari menyeringai tipis.
"aakhh!"
taehyung fokus pada penyatuan mereka, hari masih terang jadi ia masih dapat melihat dengan jelas bagaimana penisnya memasuki lubang rosie yang merekah.
"aahhh aahh.."
rosie membantu dengan menggerakkan pinggulnya agar penis taehyung dapat menembusnya.
"ugghh, yeaahh.."
rosie melenguh nikmat, tangan nya meremas buah dadanya sendiri, rasa nikmat itu menghantam nya bertubi-tubi hingga rasanya ia akan hilang akal.
"arrgh!"
taehyung mendorong bokong nya kencang keatas, penisnya pun berhasil menembus lubang rosie.
wajah gadis itu memerah karena nikmat dan sedikit rasa sakit. namun ia tetap menikmatinya.
rosie menarik kerah baju taehyung dan melumat bibirnya dengan lembut dan bergairah.
sementara itu bokong nya bergerak mencari kenikmatan nya. membiarkan penis taehyung menggesek dinding vagina nya kuat. rosie benar-benar suka sensasi bercinta mereka yang kali ini karena berada di alam, tempat terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Nona Muda - Taerosé [21++]
Fanfictiontentang rosie si anak manja yang tertarik secara seksual pada anak pembantu nya, taehyung.