Sebelum membaca pencet tombol bintangnya sebagai vote 🌟
Jangan lupa komen di setiap paragraf nya supaya semakin semangat update nya ❤️
Happy Reading!
*****
Flashback"d-dia?"gumamnya dengan nada gemetar
Flashback off
Shaka tersenyum saat melihat Lea yang sedang ketakutan, tanpa pikir panjang Shaka lalu berjalan menghampiri Lea yang kebingungan melihatnya mendekat ke arahnya.
"Kita ketemu lagi? Apa Lo udah lupa sama gue? pftt, kayaknya gak mungkin kalau Lo lupa"ejek Shaka
"Lo siapa, sih? Bukanya kita gak ada urusan lagi, ya? Semuanya udah selesai, kejadian kemarin malam gausah dibikin ribet"ketus Lea
Semakin menarik pikir Shaka, seekor kelinci yang mencoba berani kepada serigala, ya?
Shaka duduk di depan Lea yang hanya diam, Apa benar dia gadis yang akan di jodohkan dengannya waktu di ruang keluarga kemarin?
Flashback
Mobil Bugatti Divo terlihat memasuki Mansion yang suram terletak di hutan, seorang satpam membukakan pintu gerbang. Setelah memarkirkan mobilnya, seorang pemuda dengan kacamata hitam keluar dari mobil itu, dengan sombongnya seolah menunjukkan bahwa ia yang paling berkuasa di mansion itu. Siapa lagi kalau bukan,"Shaka Alfarizki Dirgantara". Pemuda dengan umur 18 tahun itu berjalan angkuh di depan orang-orang yang membungkukkan badannya, karena Shaka adalah tuan muda mereka.
Memasuki pintu utama. Shaka melihat dady nya 'zidan' yang sedang membaca koran. Mencoba mengabaikan keberadaan Zidan, Shaka berjalan begitu saja tanpa ada memeluk Daddy nya atau sekedar salaman seperti anak pada umumnya. Tapi, bagi shaka untuk apa hal seperti itu? Buang-buang waktu saja. Di saat akan menaiki anak tangga, suara zidan membuat langkahnya terhenti.
"Lakukan perjodohan itu, biodata tentang calon tunangan mu nanti daddy kirim ke kamu"ucap zidan tanpa mengalihkan pandangannya dari koran yang sedang ia baca sambil menyeruput segelas kopi hitam yang pahit
"Daddy bisa gak sih jangan ngambil keputusan sendiri? Kenapa gak dengerin keputusan Shaka dulu?"geram Shaka kepada Zidan
"Berhentilah mengoceh, tugasmu hanya mengikuti perintahku dan kau juga harus menuruti permintaan terakhir ibumu ini"zidan berkata santai dan ia tau jika anaknya itu kesal kepadanya
"Terserah Daddy, Shaka pamit ke atas dulu"pamitnya dengan rasa kesal lalu pergi melenggang begitu saja, berjalan menuju kamarnya karena geram melihat sang Daddy.
Shaka sekarang sedang berada di kamarnya, ia masih ingat dengan ucapan zidan kepadanya, apa katanya tadi? Dirinya akan di jodohkan dengan seseorang? Karena keinginan terakhir ibunya? Sungguh menyebalkan pikirnya.
Ting!
Seketika Shaka sadar dari lamunannya karena mendengar suara notifikasi dari handphone nya, ternyata itu adalah Daddy nya yang mengirim biodata tentang gadis yang akan di jodohkan dengan dirinya.
Daddy
Hari iniDaddy
BiodataNama: Azalea Michella Reynand
Putri dari : Dikta dan senja
Umur : 17 tahun
Keturunan : ItaliaShaka termenung saat melihat pesan dari Daddy nya, dia sedang tidak bermimpi kan? Gadis yang baru saja ia tolong waktu semalam ternyata akan di jodohkan dengan dirinya, sungguh hal yang menggembirakan baginya. Sepertinya ia sedang beruntung kali ini, Tuhan memang benar-benar baik kepadanya.
Flashback off
Lagi-lagi Shaka tersenyum mengingat hal itu, kini dia hanya memerlukan pendekatan dengan gadis itu. Tapi, apakah ia bisa? Di dalam pikiran Shaka bilang pasti itu bisa, karena itu hal yang mudah dalam pikirannya.
"Ekhem, sebelumnya kenalin nama gue Shaka Alfarizki Dirgantara. Lo bisa panggil gue Shaka"ucap Shaka memperkenalkan dirinya
Tumben sekali bukan? Seorang cowok yang di kenal dingin dan tak tersentuh akhirnya luluh juga dengan satu gadis yang bisa membuat hari-hari nya kembali bersemangat lagi.
"Iya"jawab Lea dengan malas, ternyata ini yang namanya Shaka? Yang akan di jodohkan dengan nya? Tapi kenapa harus dia? Kenapa tidak yang lain saja? Lea terus bertanya-tanya dalam hatinya.
Shaka diam melihat Lea yang tidak menatapnya, apa dirinya kurang tampan? Sehingga dia tidak mau melihatnya? Sepertinya Lea sedang menunggu temannya kembali.
"Lo pasti udah tau kan kita bakalan dijodohin? Lo tahu gak?"tanya Shaka hanya sekedar basa-basi
Belum sempat Shaka melihat respon Lea, suara piring terjatuh membuat atensi seluruh siswa dan siswi yang berada di kantin menatap melihat gadis itu mematung dan menjatuhkan makanannya sendiri.
Shaka menggulirkan matanya melihat nama tag nya, Nathania Brilia Andiksa.
Mata mereka berdua saling melihat satu sama lain dan....Ola!! Ada apa dengan tatapan tajam gadis itu? Kenapa seolah-olah dia marah mendengar ucapan perjodohan tadi?"NIAA"teriak Lea melihat kondisi temannya yang sedari tadi mematung
Nia melihat Lea berlari menghampiri nya yang masih berdiri dan mematung.
Tanpa menyaksikan lagi, Shaka pergi keluar kantin tanpa memperdulikan temannya yang masih memesan makanan, entah kenapa melihat tatapan tajam gadis itu membuat dadanya terasa sakit.
'gue kayak gak asing sama orang itu? Tapi dia siapa?' batin shaka
*****
Ada apa nih sama tatapan Nia ke Shaka? Penasaran kan? Baca terus kelanjutannya!
Spam next di sini!
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Shaka!
Ficção Adolescente[ SEBELUM MEMBACA FOLOW TERLEBIH DAHULU ] FOLOW+VOTE+KOMEN Dia Shaka, Shaka Alfarizki Dirgantara. Dia adalah seorang laki-laki bermata elang, Shaka adalah laki-laki berhati iblis, siapapun yg berani mengusik kehidupan nya, maka ia tak segan-segan me...