9.

728 49 5
                                    


Hello gays ape kabar?.......

Gw nanyak mohon dijawab walau didalam hati gw gk pp kok gw ikhlas hehehe......

Met membaca ye.......



































































































Nungguin ya.........
































Kembali ke sisi Angga.......

Angga sekarang sedang duduk di taman belakang sambil memakan Snack dia merasa bosan dengan pekerjaannya setiap hari yaitu makan rebahan makan rebahan dia ingin memiliki kegiatan lain.

Hufff

Hembusan nafas dari angga sedang memikirkan kegiatan apa yang akan dia lakukan supaya dia tidak merasa bosan di mansion yang besar ini.

Seketika pikiran mengantarkan makanan sia untuk ketiga anaknya melintas di kepalanya itu ide yang cukup menarik pikiran nya.

Seketika Angga berdiri dari duduknya dan langsung menuju dapur untuk menyuruh mereka membuat bekal untuknya dan anak anaknya karna dia akan makan bersama anak-anak nya.

Setibanya Angga di dapur dia langsung menyuruh para koki untuk memasarkan ya makanan dan diletakan di paper bank.

"Bibi siapkan makanan dan tarok di paper bank untuk dimakan empat orang karna diriku akan mengantarkan makanan siang untuk anak ank" perkataan dari Angga langsung di anggukkan oleh para koki yang ada didalam dapur.

Sesudah Angga mengatakannya Angga langsung  menuju ke kamar nya untuk bersiap diri.

Setibanya Angga dikamar ya dia langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

30 menit pun berlalu sekarang Angga sudah siap dengan pakaiannya dan hanya menunggu makanannya siap saja selagi Angga menunggu Angga duduk diruang tamu sambil menonton TV.

30 menit pun telah berlalu sekarang makanan sudah jadi dan sudah di letakan di paper bank Angga kini menuju pintu keluar dan meminta salah satu bordigart untuk mengantarkan nya ke sekolah anak anaknya.

" Kau antar kan aku ke sekolah anak anak " kata Angga kepada salah satu bordigart yang didekat pintu keluar.

" Baik tuan sini saya antar " kata bordigart itu.

Angga langsung mengikuti bordigart itu ketika menuju mobil yang akan mengantarkan nya kesekolah sang anak.

Ketika tiba di mobil bordigart itu membuka kan pintu mobil untuk Angga.

Sesudah Angga memasuki mobil mobil itu mulai meninggalkan mansion itu dan menuju Kesekolah anaknya.

Tidak membutuhkan waktu lama Angga sudah tiba disekolah anak anaknya sekolah Angga langsung turun dari mobilnya dan diikuti oleh beberapa bordigart yang diutus ayahnya untuk menjaganya.

Ketika Angga tiba disekolah anak anaknya itu bertepatan dengan jam istirahat pertama sudah dimulai banyak siswa/i yang berteriak histeris melihat Angga.

Hei ayolah siapa yang tak mengenal Angga dia seorang CEO di perusahaan ternama dan datang kesekolah mereka dengan penampilan yang berbeda dari biasanya yang dulunya berpenampilan formal dengan wajah dingin dan tegas sekarang malah berpenampilan seperti ABG yang memakai celana jeans berwarna hitam dan baju kemeja yang kancingnya dibuka berwana senada dengan celananya dan dalaman baju kaos putih polos dengan wajah yang sedikit cumbi.

Transmigrasi ayahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang