"Hah... lelahnya" ucap jungkook dengan menghela nafas lelah, ia tampak kelelahan sehabis bekerja sebagai tukang bangunan.
Ia kini sedang dalam perjalanan pulang menggunakan sepedanya, saat dia hendak melewati gang yang lumayan sempit, Tiba-tiba dia dihadang 3 pria berbadan besar.
"Heh, hey nak mau kemana kau?" ucap salah satu pria itu sambil menyeringai.
Jungkook yang mengenali mereka sedikit terkejut dan bersiap untuk melakukan aksinya yaitu... Kabur!
Dengan cepat dia memutar arah sepedanya dan mengayuh sepedanya dengan cepat, yang ia pikirkan sekarang adalah kabur sejauh mungkin dari 3 pria yang ia kenal sebagai rentenir itu.
"Hei! Beraninya kau kabur lagi!! Cepat kejar dia!!" Teriak pria itu memerintahkan kedua anak buahnya dengan ekspresi marah dan kesal di wajahnya.
Mereka mulai mengejar Jungkook dengan berlari cepat, meskipun begitu mereka kalah cepat dengan Jungkook yang menggunakan sepeda.
"Haish sial! Mau istirahat saja kenapa begitu sulit?!" ucap Jungkook sedikit keras masih sambil mengayuh sepedanya dengan cepat.
Terjadi aksi saling mengejar antara mereka hingga Jungkook memilih tikungan di sebelah kanan nya, dan ternyata sialnya itu buntu.
"Haish sejak kapan ada tembok disini?!" ucap Jungkook sedikit kesal dan malah menyalahkan temboknya sambil memberhentikan sepeda nya.
"Hah hah mau kemana kau sekarang hah?! Kau tidak bisa kabur lagi" Ujar rentenir itu sambil menyeringai dan mengatur nafasnya yang berat sehabis berlari.
"Hah.. oke paman-paman, bagaimana kalau kita bicarakan ini dengan kepala dingin?" ucap Jungkook dengan helaan nafas sambil turun dari sepedanya.
"Tidak bisa, sekarang kau harus membayar hutang ayahmu! Kenapa kau selalu kabur anak sialan?!" Teriak rentenir itu marah.
"Siapa yang terlebih dahulu mengejarku? Kalian menakutkan makanya aku kabur, apa kalian tidak pernah bercermin dan melihat wajah kalian yang mirip badut?" Balas Jungkook dengan ekspresi santainya membuat para rentenir itu semakin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR! [TAEKOOK]
FanfictionKim Taehyung, seorang CEO dari perusahaan ternama dikenal dengan sifatnya yang dingin, kaku, dan tegas tiba-tiba saja tak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil yang mirip dengannya sewaktu dia kecil. CERITA MURNI HASIL KARANGAN AUTHOR! WARNING...