[9]. MENCARI TAHU

586 55 9
                                    

Di sebuah villa yang tampak mewah dan besar serta memiliki halam yang luas di depan villa itu, wowo di kurung di sebuah salah satu kamar di villa itu.

"Lepaskan aku! Lepaskan! Aku ingin pulang! Lepaskan!" Teriak wowo dari sebuah kamar yang terbilang indah dan mewah sembari tangan kecil nya memukul mukul pintu kamar tersebut.

"Diamlah anak kecil, jika tidak aku akan memberimu pelajaran" ucap salah satu bodyguard dari luar kamar, bodyguard itu memukul pintu itu sedikit keras agar wowo berhenti.

"Hah?! Wowo tak mengerti! Wowo hanya ingin pulang! Lepaskan! Dasar kalian penculik! Ji-san jelek!" Teriak wowo, ia bingung dengan ucapan pria dewasa itu karena dia berbahasa Hangul, ia sama sekali tak mengerti.

"Sebenarnya apa yang bocah itu teriakkan? Aku pusing sekali tak mengerti apa yang dia katakan" Ujar bodyguard itu dengan bersedekap dada.

"Entahlah, kurasa dia minta di lepaskan" Jawab bodyguard  yang lainnya.

Saat melihat kedatangan bos mereka, mereka seketika diam dan dengan sopan dan hormat mereka menyapa bos mereka.

"Selamat siang bos" ucap mereka secara serentak sembari membungkuk sopan.

"Bagaimana anak itu?" ucap Bos mereka dengan datar.

"Dia di dalam bos, dia sedari tadi berteriak sesuatu, tapi kami tak mengerti bahasanya." jawab salah satu bodyguard itu.

"Kalian kan bodoh" ucap bos mereka dan langsung membuka pintu kamar itu lalu masuk kedalam nya.

Kedua bodyguard itu hanya menghela nafas pasrah.

"Tega sekali" ujar salah satu bodyguard itu.

"Udah nasib kita" bodyguard lain menimpali sembari menepuk pelan punggung bodyguard yang sedih itu.

Author: Dramatis bat dah:/

🍁*:..。o○ ○o。..:*🍁


Wowo sedikit mundur kebelakang saat pintu kamar itu terbuka, ia melihat pria dewasa menyeramkan mendekat kearahnya, dia menyadari kalau pria itu adalah pria menyeramkan yang tak sengaja ia tabrak pagi tadi.

"Jangan mendekat! Ji-san jelek! Kau siapa! Dan kenapa menculik ku!" Teriak wowo dengan berani, ia menatap kesal dan marah pada paman dihadapannya.


Orang itu hanya berwajah datar dan mendekati wowo, kemudian ia mencengkram pipi wowo dengan satu tangannya membuat anak itu mendongak menatap nya.

"Hm, coba tebak aku siapa?" ucap pria itu datar.


"Ya wowo tidak tahu! Wowo kan tidak tahu!" ucap wowo sedikit tersentak karena paman di depannya bisa berbahasa Jepang.


"Aku disini untuk balas dendam, karena kau sudah menabrak ku waktu di bandara, anak kecil" ucap pria itu yang ternyata adalah Kim Taehyung dengan senyum main-main nya.

"Hah? Maafkan wowo Ji-san! Saat itu tak sengaja! Tolong Lepaskan!" Teriak Wowo keras dan sedikit takut.

Taehyung menikmati ekpresi takut anak itu, menurut nya menyenangkan jika sedikit mengerjai anak itu.

Taehyung menggendong wowo dengan paksa dan berjalan keluar dari kamar.

"Jadilah anak baik dan ikut denganku, aku akan memulangkan mu nanti" ucap Taehyung datar.


"Kau ingin bertemu dengan Tou-san mu kan? Maka dari itu patuhi ucapanku" ujar Taehyung lagi sedikit dingin.


"Apa Ji-san akan melepaskan ku? Sungguh? Wowo bisa pulang kan?" ucap wowo dengan ekspresi berharap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR!  [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang