*BANDARA INCHEON KOREA SELATAN*
"Wahh! Korea! Sugoi!" Seru Wowo dengan bersemangat sembari mengangkat kedua tangannya ke udara, saat ia turun dari pesawat.
Jungkook dan Haruto yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, bingung sendiri seberapa banyak daya baterai anak ini, bahkan saat baru saja tiba dia sama sekali tak merasa kelelahan.
Saat wowo fokus berlari dan melihat sekeliling, ia tak memperhatikan jalan di depannya yang membuatnya menabrak seorang pria dewasa yang menjulang tinggi di depan nya.
'BRAK'
"OUCH! Aduh itai.." wowo hanya bisa meringis kesakitan saat pantat bulat nan semok miliknya mencium keras nya lantai yang dingin.
"Pantat wowo, aduhh sakit.." wowo mengeluh dengan cemberut, lalu ia mendongak menatap orang yang tak sengaja dia tabrak.
"Eh a-ah" wowo yang melihat wajah yang menurutnya menakutkan itu langsung berdiri dan melupakan rasa sakit di pantatnya.
"G-gomennasai!" ujar wowo sedikit keras sembari membungkuk meminta maaf.
"Astaga, anak ini mirip denganmu, tuan!" Jimin sedikit terkejut karena melihat anak yang tak sengaja menabrak yang bukan lain adalah Taehyung, wajah anak itu mirip dengan Taehyung sewaktu dia masih kecil.
Taehyung hanya menatap datar wowo yang sudah gemetar sedikit takut.
"Wowo!" Seketika ketiga orang itu menoleh ke asal suara yang meneriakkan nama wowo, Jungkook khawatir saat anak nya itu tak terlihat dari pandangan nya.
"Anak nakal, sudah ayah bilang jangan berlari" ucap Jungkook menghampiri wowo.
"Tou-chan!" wowo berlari menghampiri Jungkook dan memeluk perutnya.
"G-gomennasai, Tou-chan, wowo takut" Ujar wowo menenggelamkan wajahnya di perut Jungkook.
Jungkook bisa merasakan tubuh sang anak sedikit gemetar, dia melihat kearah Taehyung dan tak sengaja mata mereka bertemu, Jungkook sedikit melebarkan matanya terkejut karena orang yang ada di depannya saat ini adalah orang yang tak ingin sekali ia temui.
"Ah, ada apa? Apa wowo baik-baik saja?" Ujar Jungkook pelan beralih ke sang anak, tangannya mengelus lembut kepala putranya.
"Ji-san itu menakutkan" bisik wowo sembari mendongak menatap ayahnya.
Memang menakutkan, Jungkook setuju dengan hal itu terlebih lagi orang dihadapan nya ini orang yang bisa di bilang salah satu orang yang di benci oleh Jungkook.
"Ada apa?" Di belakang Jungkook Haruto baru saja tiba.
Jungkook sedikit panik dan menoleh ke Haruto.
"Tidak ada apa-apa, ayo pergi" ucap Jungkook tersenyum dan membalikkan kembali punggung Haruto agar dia tak melihat kehadiran Taehyung, jika itu terjadi, akan ada perang disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR! [TAEKOOK]
FanfictionKim Taehyung, seorang CEO dari perusahaan ternama dikenal dengan sifatnya yang dingin, kaku, dan tegas tiba-tiba saja tak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil yang mirip dengannya sewaktu dia kecil. CERITA MURNI HASIL KARANGAN AUTHOR! WARNING...