[2]. PEKERJAAN BARU

599 47 2
                                    

Di sebuah mansion yang tampak megah dan besar terlihat seorang wanita sedang memarahi putranya.

"Astaga Taehyung, cukup Terima saja apa sulitnya?" ucap wanita itu dengan kesal.

"Ibu, sudah kubilang aku tidak mau menerima perjodohan ini, lebih baik batalkan saja" jawab Taehyung dengan datar kepada wanita itu yang ternyata adalah ibunya.

Ibu taehyung hanya memijat keningnya yang terasa berdenyut akibat dari sikap keras kepala putranya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibu taehyung hanya memijat keningnya yang terasa berdenyut akibat dari sikap keras kepala putranya itu.

"Taehyung, kau tau betul kan Lee Ji-un itu teman masa kecil mu? dia gadis yang baik, kau sudah mau berkepala tiga tapi kau belum juga menikah" ucap Ibu Taehyung dengan frustrasi.

"Aku lupa siapa dia" balas Taehyung dengan datarnya dan beranjak dari tempat duduk nya lalu berlalu pergi.

"Taehyung! Ibu belum selesai bicara! Kemari kau! Taehyung!" teriak ibu Taehyung dengan geram namun Taehyung hanya mengabaikan nya.

                      🍁*:..。o○ ○o。..:*🍁

"Ini dia yang aku cari!" Seru Jungkook dengan senang karena dirinya akhirnya melihat poster lowongan pekerjaan di sebuah tiang setelah berjam-jam mencari.

"Menjadi pelayan hotel? Itu tidak buruk juga.." ujar Jungkook sambil tersenyum sendiri.

Dia pun mencabut poster yang menempel di tiang itu lalu membawanya untuk menuju alamat hotel yang disebutkan di poster tersebut.

Setelah beberapa menit perjalanan naik bus, Jungkook akhirnya sampai di tempat yang dia tuju.

Dia berlari kecil setelah keluar dari bus menuju hotel yang tercantum di poster.

"Permisi, apa lowongan pekerjaan ini masih tersedia?" ucap Jungkook untuk memastikan bahwa lowongan pekerjaan itu masih tersedia sambil memberikan poster di tangannya.

"Oh, Iya tuan lowongan ini masih tersedia" jawab seorang resepsionis hotel sambil mengambil poster di tangan Jungkook.

"Saya ingin pekerjaan itu, apa boleh?"
tanya Jungkook sambil tersenyum.

"Tentu tuan, saya akan menelpon menejer hotel dulu" balas sang resepsionis dengan ramah sambil mengambil telepon di meja resepsionis.

Setelah beberapa menit menejer hotel pun datang dengan ramah menyapa Jungkook.

"Halo, kau pasti orang yang ingin melamar pekerjaan" ucap menejer itu sambil mengulurkan tangannya.

Jungkook dengan ramah membalas uluran tangan menejer itu.

"Ya tuan, saya Jeon Jungkook" ucap Jungkook ramah.

"Baiklah ikut denganku aku akan menjelaskan pekerjaan mu seperti apa" ucap menejer itu sambil berjalan duluan.

                      🍁 *:..。o○ ○o。..:*🍁

*Jam 05.20 sore.*

Jungkook akhirnya kembali pulang setelah mendapatkan pekerjaan, besok dia akan mulai kembali bekerja.

THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR!  [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang