[5]. BERTEMU

630 43 5
                                    

"Jemput Ji-eun." ucap Ibu Taehyung pelan sembari menuang air di gelasnya.

"Malas, aku ada urusan hari ini, ibu saja yang jemput" balas Taehyung sembari berdiri dari kursinya dan berlalu pergi.

"Ck anak itu... Kenapa dia suka sekali mengabaikan ibunya?" ucap Ibu Taehyung dengan berdecih.

"Karena ibunya juga suka mengabaikan keinginan anaknya" jawab ayah Taehyung sembari memakan sarapannya.

Ibu Taehyung yang mendengar itu mendelik ke arah suaminya itu.

"Kau selalu membelanya" ucap Ibu Taehyung sembari bersedekap dada cemberut.

"Aku tidak membela siapapun, kenapa kau selalu memaksakan apapun yang di luar kehendak putra mu?" ucap ayah Taehyung dengan tenang.

"Ini demi kebaikannya, dia seharusnya menurut" Balas ibu Taehyung dengan menatap suaminya itu.

"Sekali-kali biarkan dia memutuskan jalan hidupnya sendiri, kau tahu betul anakmu seperti apa, dia tidak akan segan melukai dirinya sendiri ataupun orang lain." ucap ayah Taehyung sembari melihat ponselnya.

Nama: Kim Jin-HeeUmur: 50 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Kim Jin-Hee
Umur: 50 tahun

"Aku harus pergi, ada masalah di perusahaan cabang" ucap ayah Taehyung sembari menyimpan ponsel nya di saku celananya lalu bangkit dari kursinya.

"Ingat jangan terlalu keras padanya" ucap ayah Taehyung sembari mengusap rambut istrinya setelah itu berlalu pergi.

"Hmp anak dan ayah sama saja" Gerutu ibu Taehyung cemberut.

Di tempat lain..

"Aku sudah menduga ini, tidak ada yang menjemput" ucap seorang wanita sembari menatap ponselnya saat dia baru saja selesai menelepon.

"Taehyung ternyata tidak berubah, hmm.. Aku tak yakin apa dia ingat padaku atau tidak yang pasti aku akan bertemu dengannya." ucap wanita itu pelan sambil tersenyum.

"Nona Lee Ji-eun, taksi sudah tiba" ucap seorang pria yang berpakaian formal.

"Hm baiklah" balas wanita itu yang di kenal sebagai Lee Ji-eun.

"Kenapa anda tidak menelpon orang rumah untuk menjemput anda nona?" ucap pria itu lagi.

"Hm.. Aku mengharapkan orang lain menjemput ku tapi seperti dugaan ku dia tidak datang" ucap Lee Ji-eun dengan tenang.

"Jadi naik taxi saja, sekertaris Jung tolong buat janji dengan Kim Taehyung aku akan menemuinya siang nanti" ucap Lee Ji-eun lagi sembari masuk kedalam taxi.

"Baik nona" balas pria yang disebut sebagai sekretaris Jung itu.

🍁 *:..。o○ ○o。..:*🍁

"Kookie! kawan akhirnya kau kembali bekerja!" Seru JHope sembari menepuk bahu Jungkook.

"Iya sunbae" balas Jungkook dengan senyuman.

THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR!  [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang