'BRAK'
Taehyung menghimpit tubuh Jungkook diantara pintu kamar dan tubuhnya, dia menahan kedua tangan Jungkook di samping kepalanya.
"Kau..." ucap Taehyung pelan dengan suara yang serak dan dalam, nafasnya terasa berat.
Jungkook bisa merasakan hembusan nafas Taehyung menerpa wajahnya.
"Agh sialan! Lepaskan aku!" Teriak Jungkook sambil memberontak berusaha untuk lepas dari kungkungan Taehyung.
Namun seberapa keras Jungkook berusaha untuk bebas tenaganya tetap kalah dengan tenaga Taehyung.
'Bagaimana mungkin orang yang mabuk bisa sekuat ini?' ucap Jungkook dalam hati.
"Berhenti bergerak" ucap Taehyung di telinga Jungkook, Jungkook yang mendengar itu sedikit merinding.
Genggaman tangan Taehyung yang erat di tangan Jungkook membuat Jungkook sedikit meringis kesakitan.
"Akh, kau, tuan lepaskan aku!" ucap Jungkook dengan kesal.
Taehyung seakan tuli dia tak mendengarkan apapun ucapan Jungkook.
Taehyung dengan perlahan menenggelamkan wajahnya di leher Jungkook.
"Ugh, apa kau gila?!" Jungkook yang tidak tahan diperlakukan seperti itu langsung menendang selangkangan Taehyung dengan amarah.
"Argh! FUCK!" teriak Taehyung kesakitan, dia tergeletak di lantai sambil memegang selangkangannya itu, wajah Taehyung memerah karena menahan rasa sakit di area selangkangannya.
Jungkook mengambil kesempatan itu untuk kabur, dia berbalik untuk membuka pintu kamar.
"Kenapa tak bisa terbuka?! Ugh, ayolah!" ucap Jungkook sambil mencoba membuka pintu kamar yang ternyata di kunci oleh Taehyung.
"Akh!" ucap Jungkook memekik karena tiba-tiba Taehyung kembali menariknya kuat.
"Berani sekali kau hah?!" Bentak Taehyung marah, sambil mencengkram erat bahu Jungkook dan mendorong nya ke tempat tidur.
Jungkook yang jatuh di tempat tidur berusaha untuk bangun kembali, namun pergerakan nya di tahan oleh Taehyung yang berada di atasnya.
"Diam! Dan Terima saja, sialan" ucap Taehyung sambil membuka pakaian nya.
"Tuan! Sadarlah! Aku ini pria aku punya batang seperti mu!" ucap Jungkook dengan keras sekaligus kesal.
"Lalu kenapa? Bukankah itu lebih bagus? Kau tak akan hamil" ucap Taehyung dengan seringai.
"Aku juga tak mau melakukan ini tapi tubuhku... Menolak untuk tidak melakukannya" ucap Taehyung sembari meletakkan tangan Jungkook ke area selangkangannya.
Jungkook memerah karena menahan amarah sekaligus malu.
"Kau! Sialan! Aku tak mau! Lepaskan! Argh menyingkir!" ucap Jungkook marah sambil memukul mukul dada Taehyung.
Taehyung menahan kedua tangan Jungkook yang memukul dirinya menggunakan satu tangannya.
"Ah! Kau! Mau apa kau?!" teriak Jungkook marah.
Tangan Taehyung yang lain beralih mulai membuka kancing celana Jungkook.
"Ah, tidak! Jangan! Jangan buka celanaku! Hei! Brengsek tidak! Hmp-" teriak Jungkook dengan sedikit panik namun ucapannya terhenti saat Taehyung mulai mencium nya, setelah berhasil membuka celana Jungkook.
"Jadilah anak baik" bisik Taehyung di telinga Jungkook, dia menahan kedua tangan Jungkook di atas kepalanya agar Jungkook tak bisa memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR! [TAEKOOK]
FanficKim Taehyung, seorang CEO dari perusahaan ternama dikenal dengan sifatnya yang dingin, kaku, dan tegas tiba-tiba saja tak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil yang mirip dengannya sewaktu dia kecil. CERITA MURNI HASIL KARANGAN AUTHOR! WARNING...