"Hyung!" ucap Haruto sedikit keras dengan wajah khawatir.
"Buka matamu Hyung! Ada apa dengan mu?!" ucap Haruto panik sembari menepuk-nepuk pelan pipi Jungkook.
Haruto langsung menggendong Jungkook di lengan nya dan berlari menuju kekamar nya.
Dia meletakkan Jungkook perlahan di atas kasur setelah itu mengambil segelas air dan memercikkan nya sedikit di wajah Jungkook.
Haruto berharap itu bisa membuat Jungkook sadar namun ternyata dia tidak membuka matanya sama sekali.
Haruto yang frustasi sekaligus khawatir langsung mengambil ponsel di sakunya dan menelpon dokter pribadi nya.
Setelah beberapa menit..
"Apa yang terjadi dengannya? Kenapa dia pingsan seperti ini?" ucap Haruto kepada dokter itu dengan wajah khawatir.
"Uh bagaimana aku menjelaskan nya ya, itu... Uh" ucap dokter itu dengan sedikit bingung sembari mengalihkan pandangan nya setelah memeriksa Jungkook.
"Jaemin katakan!" ucap Haruto tidak sabaran sembari memegang kedua bahu dokter yang bernama Jaemin itu.
"Tenang, tenanglah hah... Aku akan memberitahu mu" ucap Jaemin sembari menghela nafas.
"Dia hamil" ucap Jaemin dengan sedikit ekspresi serius.
"Hah? Apa maksud mu! K-kau jangan bercanda!" ucap Haruto sedikit kesal.
"Apa aku terlihat bercanda? Itulah kebenaran nya" ucap Jaemin sembari bersedekap dada.
"Tapi... Tapi bagaimana mungkin?" ucap Haruto sembari melepaskan tangannya di bahu Jaemin.
"Itulah yang membuat ku bingung juga, bagaimana dia bisa hamil? Dia pria" ucap Jaemin bingung.
Haruto yang mendengar itu hanya menatap ke lantai dengan kedua tangan terkepal.
"Sebenarnya dia memang bisa hamil..." gumam Haruto pelan.
Meskipun suara Haruto pelan tapi masih dapat di dengar dengan jelas oleh Jaemin.
"Hah?" ucap Jaemin bengong.
"A-apa maksudmu dia beneran bisa hamil?!" ucap Jaemin penasaran sekaligus sedikit terkejut.
"Hah... Ya, dia bisa hamil, karena dia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki seorang pria." ucap Haruto sembari menghela nafas.
"Dia... Memiliki rahim" sambung Haruto sembari mengusap wajahnya kasar.
"A-apa?! Serius? Kau tidak bercanda kan?!" ucap Jaemin terkejut.
"Untuk apa aku bercanda, tapi yang membuatku bingung bagaimana dia bisa hamil? Siapa yang melakukan 'itu' padanya, sialan" ucap Haruto menahan kesal.
"Hmm itu sungguh langka, baru kali ini aku melihat ada pria yang bisa hamil, tapi yang sudah pasti seorang pria yang melakukan 'itu', tidak mungkin seorang wanita" balas Jaemin sambil meletakkan jarinya di dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR! [TAEKOOK]
FanfictionKim Taehyung, seorang CEO dari perusahaan ternama dikenal dengan sifatnya yang dingin, kaku, dan tegas tiba-tiba saja tak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil yang mirip dengannya sewaktu dia kecil. CERITA MURNI HASIL KARANGAN AUTHOR! WARNING...