[6]. PERGI

726 63 7
                                    

"Kim Taehyung?!" Ucap Jungkook terkejut dan tersentak mendengar nama yang dia kenal itu.

Jin menggeser tubuhnya agar Taehyung terlihat, Taehyung yang disebut hanya berwajah datar dan masih santai menyesap gelas berisi anggur di dalam nya.

🍁*:..。o○ ○o。..:*🍁

"Ada apa Jungkook?" ucap JHope bingung menatap Jungkook yang terkejut.

"Uh apa kau mengenal dia?" ucap Jin sembari menoleh ke arah Taehyung, Taehyung hanya berwajah datar saat keempat orang tersebut menatapnya.

"Uh b-bukan, m-maaf s-saya hanya terkejut ternyata Kim Taehyung pengusaha terkenal itu.. Senang bertemu dengan anda." ucap Jungkook mengalihkan pembicaraan, tidak mungkin dia mengatakan bahwa dia mengenal Taehyung karena hari itu.

"Taehyung katakan sesuatu" ucap Jin menyikut perut Taehyung.

"Hmm" Taehyung hanya bergumam pelan sembari berlalu pergi dengan satu tangannya dimasukkan ke dalam saku celana nya.

"Astaga anak itu" ujar Jin sedikit kesal karena sikap Taehyung.

"Hah... Maaf atas kekasaran sepupuku" ucap Jin sembari menatap Jungkook yang masih saja diam karena rasa kegetnya tadi.

"T-tidak apa-apa" ucap Jungkook setelah sadar dari lamunannya.

Acara itu terus berjalan hingga tidak terasa sudah tengah malam.

"Apa yang kalian lakukan selama ini? Kenapa kalian tidak berguna?! Hanya mencari satu orang saja kalian tidak bisa?" Kata Taehyung marah sembari memukul beberapa pengawalnya.

Saat acara sudah selesai dia tiba-tiba mendapatkan telepon dari salah satu pengawalnya yang membuat nya marah, sebab orang yang dia cari belum juga di tangkap.

Amarahnya memuncak, bagaimana tidak, sampai sekarang dia belum menemukan pelaku yang telah menjebaknya hari itu.

Dia ingin menangkap orang yang sudah membuat dirinya hampir kehilangan reputasi jika saja dia tidak menyuap para wartawan, meskipun dia tak menemukan sebuah kamera waktu itu, tetap saja banyak paparazi yang mengikuti nya kemana pun dia pergi yang bisa saja mereka memotret dirinya dan lagi foto yang pelaku itu sebarkan tentang bagaimana dirinya ke hotel dengan seorang wanita, padahal sudah jelas foto itu hasil rekayasa yang ingin menjatuhkan nya.

Jimin yang melihat sahabat nya marah besar hanya bisa menatap horor para pengawal yang babak belur akibat pukulan sahabatnya itu.

"Taehyung berhenti memukul, kau akan membunuh mereka" ujar Jimin berusaha menghentikan Taehyung.

"Diam kau!" Taehyung berkata dengan nada penekanan dan menoleh menatap Jimin.

"Dan kau juga, apa yang kau lakukan selama ini? Sudah kubilang temukan pelakunya, kenapa hanya satu orang kalian tak bisa menangkap nya?" ucap Taehyung kesal.

"Hah... Bicara saja memang mudah, kalau begitu cari sendiri" ucap Jimin tanpa memikirkan perkataan nya, yang berhasil membuat Taehyung mendelik kepadanya.

"Kau bilang apa?" ucap Taehyung menahan amarah.

"Um bukan apa-apa, ngomong-ngomong kita tak bisa menemukannya karena kudengar dia juga memiliki kuasa dan koneksi yang banyak, tapi jangan khawatir kita berhasil mendapatkan informasi siapa orang nya" ucap Jimin menjelaskan lebih tepat nya mengalihkan pembicaraan agar sebuah pukulan tak mendarat di wajahnya.

THAT KID LOOKS LIKE YOU, SIR!  [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang