Sana menunggu 2 sahabat nya itu,momo dan mina,momo dan mina adalah sahabat yg sudah lama sekali sana kenal dan teman jaman nya sekolah dulu.
Momo pernah bercerita bahwa dia punya seorang sugarbaby yg sangat menggemaskan dan umurnya hanya beda satu tahun dengan tzuyu nya, sedangkan kabarnya mina punya juga satu sugarbaby yg seumuran dengan tzuyu,kabarnya gadis nya itu pendiam dan sangat cantik.
Sana memesan kopi untuk nya dan sambil memainkan ponsel nya membuka Insta nya memeriksa apakah tzuyu memposting sesuatu di ig tapi ternyata nihil.
Setelah menunggi 10 menit pandangannya jatuh kepada seorang gadis muda berkulit putih berambut panjang hitam yg berjalan bolak balik tak jauh darinya sambil menelepon seseorang.
Sana kembali menyeruput kopi nya dengan tidak sabar menunggu ke dua teman nya yg tentu saja selalu datang terlambat.
"Sana~ya....ah maaf aku terlambat maaf ya,aku tadi melihat sebuah tas lucu untuk my baby dubu..." momo berjalan tangan menggandeng seorang gadis cantik yg tidak asing.
"Momo~ya...kau selalu terlambat...tapi itu sudah biasa,eh oh....jadi dia ini baby dubu mu itu? Kau membuat nya menunggu baby mu momo,aku melihatnya bolak balik sendirian menunggu mu" kata sana
Momo buru buru duduk dan menyuruh baby nya juga duduk di sampingnya,lalu dia menyuruh baby untuk memesan sesuatu untuk mereka,dan gadis itu memgangguk dan bangkit untuk memesan sesuatu untuk mereka."Di mana mina? Apakah dia terlambat?"tanya momo pada sana.
"Apa kau lupa kalau mina yg selalu late reply diantara kita?" Jawab sana dan kedua sahabat itu tertawa.
Sambil ngobrol asik selama beberapa mengobrol sambil minum coffee yg mereka pesan 1 jam kemudian mina datang dengan senyum tanpa rasa bersalahnya.
Momo dan Sana hanya menggelengkan kepala nya melihat kehadiran teman nya itu.
"Sahabat sahabat ku..." sapa mina menaruh tas nya dan memberikan cipika cipiki pada Sana dan Momo.
"Kau pikir jam berapa ini,ini mrlenceng 1 jam dari perjanjian kita" kata Sana.
Mina terkekeh tanpa rasa bersalahnya.
"Tidak ada salahnya menunggu teman lama benar"jawab nya seolah perbuatan nya bukan masalah yg besar.
"Bagaimana kalau kami sudah tidak di sini saat kau datang" kata sana lagi.
"Kalian kan teman ku,kalian tahu betul aku ini seperti apa dan aku super sibuk guys,tak mungkin kalian tega benar?" Jawab mina kembali terkekeh.
"Aku sudah pesan kopi nya tadi,jadi ada apa?" Mina meminum kopi nya dan menoleh menatap dahyun, " Dan siapa gadis muda cantik ini?"
" eh kau jangan genit denga babyku ya mina~ya..." momo buru buru merangkul dahyun dari samping,seakan takut kehilangan.
"Oh baby mu cantik sekali,bagaimana dengan mu sana,dimana Tzuyu?" Mina.
Sana mendengus.
"Kau saja datang sendiri,kau bilang pada kami kau juga punya baby" Sana.
Mina mengangguk angguk.
"Baby tiger ku yidak bisa ikut karena dia ada tugas kuliah bersama teman nya" jawab mina.
"Semua orang punya baby dan aku tidak! Ini tidak adil" kata sana merenggut.
"Tapi kau ounya tzuyu kan?" Kata momo lagi.
"Tapi tzuyu itu bukan baby,dia tidak seperti baby baby kalian pada umum nya" jawab sana.
"Tapi tzuyu itu jauh lebih muda dari mu,apa bedanya dengan baby baby kami,lagi pula umur tzuyu dengan baby dubbu ku ini hanya beda 1 tahun lebih tua" kata momo.
"Ya tapi tzuyu beda mo,tzuyu tidak duka di manja,tidak seperyi baby kalian yg penurut,tzuyu itu mandiri" sana.
"Ada banyak cara memanjakan seseorabg yg kita sayang sana,baby ku tidak suka belanja,dia suka seni,jadi aku sering membawa pergi keliling melihat seni seni kota,lukisan dany semacam nya" kata mina.
"Benar,baby dubbu ku ini manja,dia suka jalan jalan dan liburan jadi akh sempatkan jika punya waktu aku akan menghabiskan waktu libur ku bersama nya,menonton belanja dan jalan jalan,lakukan yg baby mu suka sana" kata momo.
'Yg Tzuyu suka?'
Sana mengingat ingat apa yg tubagannya itu suka dan wajahnya memerah.
Dulu Tzuyu sukanya mesum!
'Eh kok pikiran ku jadi mesum,tapi memang mereka belakangan ini swring bertengkar dan tidak punya quality time bersama'
"Jadi menurut kalian kami harus punya quality time bersama begitu?"tanya sana
Kedua sahabatnya mengangguk setuju.
**
Malam itu sana datang ke apartemen tzuyu,tzuyu tidak banyak bicara tampak nya gadis yg lebih muda itu masih kesal dengan.
"Kau sudah makan? " tanya sana padanya saat tzuyu sedang asik ngemil sambil nonton tv.
"Aku ga lapar,aku lagi diet" jawab tzuyu tanpa menoleh.
Sana mengelus dadanya menahan amarahnya.
Gadis itu berjalan ke dapur dan memasak makan malam untuknya sendiri.
Setelah berkutat dengan bahan makanan nya sana duduk di sebelah tzuyu sambil mulai makan.
"Apakah kau sibuk weekend ini?" Tanya nya
Tzuyu langsung menoleh kepada nya dahi nya mengerut.
"Kenapa?"tzuyu
"Aku ingin quality time bersama mu kalau kau tidak sibuk" kata sana
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mama (Dosen Killer Book Il)
FanfictieDosen Killer Book ll perjuangan keluarga sana yang kini bukan lagi menjadi seorang dosen melainkan jutawan muda karena perusahaan keluarganya meroket sejak bekerjasama nya dengan keluarga Chou