Raped (+18)

1.4K 64 9
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!

Sesuai permintaan + author lagi sange, silahkan menikmati tikus kecil di ewe~

'Oh god tolong seseorang menyelamatkan gw...'-batin (m/n).

Grep!

"Tikus kecil saatnya bermain, tapi sebelum mulai kita akan memainkan peran...kekekeke~"-Shidou.

"Mmm...mmm..."-mulut (m/n) masih disumpel.

"Peran apa nich?"-Otoya.

"Main kucing-kucingan dan tikuss hehehe~"-Shidou.

"Udah jelas do siapa tikusnya dan siapa kucingnya,ga perlu diambil pusing."-Karasu.

Mereka berlima memandang (m/n)...

"Hehehe~ udah gaskan aja~"-Kaiser.

Shidou mulai menarik baju (m/n). Sementara (m/n) reflek menendangnya tapi kakinya justru ditahan Aiku. Hal itu membuat (m/n) meronta-ronta. Selagi tangannya masih bisa memukul ia mencoba meninju nya tapi...

Grep!

!?!?

"Jangan nakal tikus kecil~kita cuma bermain aja kok~"-Kaiser melepaskan kain di mulut (m/n).

"GYAAA TOLONG TOLONG! SESEORANG MAU MEMPERKOSA GW GYAAA—UMMM!?!?"-(m/n).

Mulut (m/n) di sumpel ama bibir Kaiser. (M/n) berusaha menutup mulutnya rapat-rapat. Ia tidak mengizinkan siapapun yang menyentuhnya. Sementara bang kecoak berhasil membuka celananya tanpa sehelai kain lagi.

"Gw berhasil buka celananya!"-Shidou.

"Horeeee! Sekarang ewe dia!"-Otoya.

"MMM...MMM!"-(m/n) mencoba mendorong muka Kaiser.

"Mmm diam...mmm mmm..."-Kaiser.

"Sepertinya ada yang kesusahan nich, sini gw bantu."-Shidou.

Grep!

"MMM—UHMMM!?!?"-(m/n).

Apa yang terjadiii? Sesuai keinginan kita nich, Shidou colok hole (m/n) menggunakan jari. Otomatis mulut (m/n) langsung terbuka dan di sumpel ama mulut mas iser.

Karena terlihat asyik Aiku ikut nimbrung ia mulai memain kejantanan (m/n). Kemudian mas iku mencubit puting (m/n).

"Hummm nghhhh~"-(m/n).

RIN ITOSHI X U!(M/N) || TINY RODENT🐭 || BLUE LOCK FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang