Locked up

491 49 3
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.

 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!





"Cittt...cittt...gw dikurung...cittt!?!?"

(M/n) mencicit di ruang bawah tanah. Sebenernya (m/n) mau melarikan diri tapi tidak sesuai kemauannya. Dia malah diculik oleh Shidou dan dikurung. Sekarang (m/n) peluk kedua lututnya untuk menunggu nasib baik.

"Mamah papahhh gw takuttt...ruangan ini sangat gelaaap huhuhu..."-(m/n) ketakutan.

Ceklek...

"Tikusss kecilll~ babang do kembaliii~"-Shidou membuka pintu.

"Cittt...cittt monster kecoak huweee..."-(m/n) peluk selimut.

(Fyi Shidou ngasih selimut dan bantal doang)

"Hehehe gw kesini ga ada niat jahat kok~"-Shidou mengedipkan mata.

'Baik? Perasaan lo kemarin perkosa gw deh...'-batin (m/n).

Shidou jongkok sederajat dengan (m/n)...

"Huweee kecoak...kecoak..."-(m/n) mundur sampe mentok.

"Kecoak? Gw bukan kecoak sayang~"-Shidou.

Grep!

Shidou meraih dagu (m/n) dengan tatapan genit. Sementara (m/n) merinding melihat babang kecoak. Mengingat kejadian kemarin di gilir ama geng buaya darat.

Ada niatan ingin melumat bibir (m/n). Shidou mendekati diri sehingga bibir mereka bersentuhan. (M/n) kaget dengan reflek ia menendang di bagian...

DUAGH!

"AAARGHHH BIJIH PELIR GW UARGHHH!?!?"-Shidou memekik kesakitan.

Say farewell to biji Shidou~

🐦🔨😇

Shidou menjerit seperti orang gila. Sementara (m/n) hanya menonton aksi babang do. Ini adalah kesempatan (m/n) untuk melarikan diri. Ia langsung berdiri bergegas meninggalkan Shidou selagi dia masih pegang kontolnya.

'Hiiihhh...gw ga nyangka rumah dia luas.'-batin (m/n).

Apa yang terjadi? Yup (m/n) masih berada di rumah Shidou. Rumah dia amat luas, tapi...

RIN ITOSHI X U!(M/N) || TINY RODENT🐭 || BLUE LOCK FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang