Caught by Shidou

513 47 3
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.

 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!


Shidou langsung menarik tangan (m/n). Sementara (m/n) menjerit histeris ia berusaha melepaskan cengkraman dari babang kecoak. Tapi bang kecoak lebih gede daripada (m/n) punya.

"GYAAA LEPASIN! LEPASIN KUMOHON!?!?"-(m/n) memberontak.

"Jangaaan takuttt~ bang do ga apa-apain lo kok, cuma bermain."-Shidou tersenyum cabul.

(M/n) mengigit tangan Shidou...

!!!

"ADUHHH SAKIT GOBLOK!!!"-Shidou menjerit.

Kesempatan kesempitan untuk (m/n) ia melarikan diri. Tapi usahanya gagal karena Shidou dengan gercep menarik tangan (m/n). Ia menarik tangan (m/n) dengan kasar sehingga dia terpental.

Buk!

"KYAAANG!?!?"-(m/n) terpental tepat kepalanya terbentur ke dinding.

(M/n) merintih kesakitan...

"Uhhh hiks mamahhh, mamahhh...sakittt..."-(m/n) pegang kepalanya.

Tep tep...

"Jangan salahin gw, ini salah lo siapa suruh memberontak."-Shidou mendekati (m/n).

"Huweee sakittt huhuhu sakittt..."-(m/n) menangis layaknya seperti tikus merintih kesakitan.

"Ayo ikutin gw~"-Shidou menyeringai, kemudian menarik tangan (m/n).

Yup tikus kecil itu terseret dengan tarikan Shidou. Keadaan (m/n) sudah lemes ia tidak bisa melawan lagi. Mungkin dia bakal dimainin lagi seperti kejadian kemarin.

(M/n) cuma bisa menangis meraung-raung. Hal itu membuat Shidou gemes ingin menyentuh tubuhnya lagi. Ia ingin melumat bibir kecilnya.

'Hehehe cuma gw yg bisa memilikinya dan gwlah yang akan menikahinya~'-batin Shidou.

(Btw sori untuk babang kecoak yach~)

Grep

!?!?

Adegan itu dihentikan oleh Rin, ia mencengkram lengan Shidou. Sementara Shidou terkejut dengan kedatangan Rin yang tiba-tiba. Rin hanya melotot dan menatap tajam seperti pisau silet.

"Woi babi, berani kali lo nyentuh dia."-Rin melotot.

"Cihh."-Shidou.

"Engga kakak gw, pujaan hatiku lo embat juga anjg!"-Rin.

RIN ITOSHI X U!(M/N) || TINY RODENT🐭 || BLUE LOCK FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang