Stir it up

582 54 5
                                    

𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.

 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!




Tep tep...

Penampilan (m/n) sudah kacau balau, ia baru keluar dari apotek membeli obat. (M/n) berjalan tertatih-tatih, dari segi rambut berantakan, hidungnya mimisan, dan di bagian selangkangan banyak lebam (kalian bisa bayangin aja penampilan orang habis di perkosa).

(M/n) memegang botol obat kontrasepsi. Pandangannya sudah kosong ia hanya menerawang jalanan yang begitu sepi.

Tep tep...

"Mama, papa maafkan (m/n)...(m/n) tidak bisa menjaga kehormatan ini..."-lirih (m/n).

Tep tep...

"Rinnn...hiks hiks rinnn...hiks hiks..."-(m/n).

Brukkk

(M/n) langsung tersungkur ia menangis tersedu-sedu. Mengigat pengakuan Rin bahwa dirinya mencintai (m/n) membuat atinya menjadi sakit. Ia malu untuk mendekati dirinya kepada Rin, apalagi dengan penampilan sekarang sudah berantakan. Ketemu orang tua aja ga berani apalagi Rin itu sangat memalukan.

Plek

(M/n) memakan obat kontrasepsi...

Setelah memakan obat kontrasepsi (m/n) kembali menerawang jalanan. (M/n) kembali berjalan lagi, ia berjalan dengan lunglai di trotoar.

Tep tep...

'Gw...malu untuk pulang...mama papa pasti bakal curiga dengan penampilan gw yng sekarang...'-batin (m/n).

Keesokan harinya (m/n) tidak masuk sekolah sehingga beberapa murid notice ketidakhadiran nya. Beberapa dari mereka mulai gosip tentang (m/n). Sementara Rin duduk di kelas mendengarkan percakapan mereka.

"Hari ini kenapa (m/n) tidak masuk?"-Isagi.

"Ah gw juga baru nyadar biasanya sih dia selalu datang pagi."-Chigiri.

"Mungkin bolos."-Bachira.

"Jangan berprasangka buruk."-Chigiri.

'Lagi-lagi dia tidak masuk, padahal gw mau ngajak dia makan es krim.'-batin Rin.

RIN ITOSHI X U!(M/N) || TINY RODENT🐭 || BLUE LOCK FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang