𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐝𝐞𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐤𝐬, 𝐛𝐱𝐛, 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞, 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐩𝐫𝐞𝐠. 𝐁𝐚𝐠𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐜𝐚, 𝐤𝐮𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐭𝐢.𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!
'Cittt gw tidak menyangka rin sebaik ini!?!?'-batin (m/n).
Yup Rin gendong (m/n) dari belakang. Ia mengantar ke rumah (m/n) sampe ke pintunya. Pria dingin dan tak acuh ini ternyata memiliki sisi baiknya.
Rin menekan bell pintu...
...
Ceklek...
"Anu kamu siap—eh anakku???"-mama langsung terkejut dengan kehadiran secara tiba-tiba.
Ia langsung memeluk tubuh putranya yang begitu mungil darinya. Mama begitu bersyukur ketika anaknya kembali dengan keadaan sehat. Sementara Rin hanya tersenyum tipis ke arahnya.
Mama menatap Rin...
"Te-terima kasih banyak nak, terimakasih..."-mama peluk erat (m/n).
"Mama, mamahhh..."-(m/n) balas pelukan mamanya.
Lalu saat adegan pelukan sang mama melihat ada bekas luka di lehernya. Hal itu membuat mamanya khawatir, ia langsung melihat lengan (m/n).
Srettt...
"Nak, apa yang terjadi padamu???"-mama khawatir.
"Ituuu hmmm...euhhh..."-(m/n) ragu, ia mulai gamang dengan pernyataan mamanya. Kalau dikasih tau nanti ortunya ga terima. Tapi ada konsekuensinya kalau dia kasih tau juga.
Sebenernya (m/n) ga masalah kasih tau ke ortunya. Tapi dia teringat dengan perkataan Shidou, bukan...bukan dia. Justru Kaiser lah yang paling ditakuti oleh (m/n). Ia memilih untuk membungkam mulutnya.
Karena Kaiser pernah mengancam ke (m/n). Kalau dia cepu maka tamatlah riwayatnya. (M/n) mulai keringat dingin ia dilanda dengan rasa ketakutan. Tubuhnya mulai bergetar membuat sang mama khawatir.
"Nak, kamu napa nak?!?! Apa yang terjadi ceritakan ke mama."-mama mulai cemas.
"Euhhh hikss mamahhh mamahhh..."-(m/n) mulai menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIN ITOSHI X U!(M/N) || TINY RODENT🐭 || BLUE LOCK FANFIC
Short Story𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐰𝐚𝐭𝐞𝐫 𝐟𝐨𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐞, 𝐠𝐰 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐑𝐢𝐧 𝐱 𝐮𝐤𝐞 (𝐌/𝐧) Siapa sih ada boti pengecut bernama (M/n) Fumio. Dia itu pria bertubuh kecil, banyak orang menganggap dia tikus karena sifatnya yang begitu...