01. Nona muda yang halus dan lembut (01)

221 26 0
                                    

Xiao Bai mengabaikannya, kemudian melanjutkan: [Tuan rumah, saya akan mentransmisikan pengetahuan dunia ini...]

Lilith menyipitkan matanya, rasa sakit dari informasi asing yang memaksa masuk ke kepalanya membuatnya meringis tanpa sadar, dia berbaring dan memejamkan mata erat, menerima ingatan itu perlahan...

Sebuah buku berjudul Dark Temptation, dari judulnya bisa ditebak bahwa itu adalah novel bergenre angst dengan rating dewasa 18+.

Berbagai macam plot seperti penculikan, pengurungan, adegan erotis...bahkan pembunuhan...esensi dari novel ini tidak jauh berbeda dengan esensi novel bergenre angst lainnya.

Pemeran protagonis pria 'Cheng Mo' dari keluarga Cheng, dia merupakan tuan muda satu-satunya di keluarga Cheng, merupakan keluarga taipan yang menjalankan bisnis seperti perusahaan keuangan, namun nyatanya, perusahaan keuangan itu tidak lebih dari topeng yang menutupi usaha bawah tanahnya seperti kasino, narkoba, perdagangan senjata api, dan lainnya. Cheng Mo adalah ketua organisasi bawah tanah yang mempunyai pengaruh sangat kuat di dunia bawah.

Karakter pemeran protagonis wanita, 'Su An' dari keluarga Su merupakan putri kedua di keluarganya, dia memiliki kehidupan yang sederhana, orang tua dan saudarinya menyayanginya, dia berhasil lulus dari universitas negeri yang cukup bagus di kotanya, dan mendaftar ke perusahaan keluarga Cheng dan diterima sebagai pegawai tetap di sana.

Tahun demi tahun berlalu sejak protagonis wanita diterima sebagai pegawai tetap, awal cerita dimulai ketika protagonis wanita mendapatkan promosi sebagai sekretaris dan mulai ditempatkan disamping protagonis pria, sejak saat itu keduanya mulai terikat dalam hubungan sado-masokisme yang manis.

Dengan protagonis pria yang terus mengejar dan menggoda protagonis wanita menggunakan uang, kekuatan, kekuasaan, dan pesonanya... Dia ingin membuat protagonis wanita yang polos, murni dan lugu jatuh ke dalam dunianya yang gelap dan pelukan eratnya...

Tubuh tempat jiwa Lilith berada saat ini diberi nama Cheng Xiaoyu, dia merupakan adik tiri dari protagonis pria yang meninggal di awal menuju pertengahan cerita.

Mengapa disebut adik tiri? Karena mereka dilahirkan dari ibu yang berbeda.

Cheng Han kepala keluarga Cheng menikah dengan Feng Liyun wanita tertua keluarga Feng, pernikahan mereka merupakan pernikahan bisnis biasa, Cheng Mo tuan muda keluarga Cheng merupakan anak hasil pernikahan tersebut.

Ketika Cheng Mo berusia lima tahun, ibunya meninggal akibat kecelakaan pesawat, Cheng Han tidak menikah, hingga empat tahun kemudian dia membawa seorang wanita asing berambut pirang bermata biru yang merupakan istri barunya, Roseanne Smith.

Berbeda dengan Nona dari Keluarga Feng, Cheng Han menikahi Roseanne karena keduanya saling jatuh cinta, mereka bertemu dua tahun yang lalu, membina hubungan selama lebih dari setahun dan menikah tidak lama setelahnya.

Satu tahun kemudian, Cheng Mo yang berusia sepuluh tahun memiliki adik perempuan tiri, yang tidak lain adalah Cheng Xiaoyu. Sayangnya Cheng Xiaoyu terlahir lemah dan prematur, saat itu, Tuan dan Nyonya Cheng sedang berlibur di luar negeri dan mengalami penyerangan dadakan, akibat penyerangan yang dilakukan terhadap kepala keluarga Cheng, Nyonya Cheng terluka dan air ketubannya pecah dan serangkaian hal terjadi...

Cheng Xiaoyu terlahir dengan selamat, dia hanya lebih kecil dari bayi pada umumnya dan lebih lemah dari mereka. Selebihnya, kehidupan Cheng Xiaoyu bisa dibilang sangat baik, Tuan dan Nyonya Cheng sangat menyayanginya, dia begitu dimanjakan karena tubuhnya yang lemah, selain itu kedua orang tuanya menikah memang dikarenakan cinta, sehingga Cheng Xiaoyu sangat dicintai oleh keduanya, apapun yang dia inginkan, semuanya akan dikabulkan, segalanya dalam hidup Cheng Xiaoyu berjalan sangat mulus.

Quick Transmigration: The Host is Very SweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang