Lilith menyendok nasi dan daging ke mulutnya, dia tidak menggunakan sumpit, karena pemilik aslinya tidak menggunakannya.
Lilith pikir Cheng Mo berbicara hanya untuk berbasa-basi dengannya, dan pembicaraan keduanya telah berakhir. Karenanya dia tidak menyangkan bahwa pihak lain akan melanjutkan percakapan. "Benarkah? Kamu terlihat lesu dan tidak bertenaga." Cheng Mo bertanya, tatapan matanya menunjukkan kekhawatiran murni.
Lilith mengerutkan alisnya yang indah, terkejut dengan percakapan keduanya yang terus berlanjut.
Lilith menundukkan kepalanya, garpu dan sendok di tangannya bergerak dari waktu ke waktu, dia merasa sedikit bingung dan rumit. "Uhm, makanannya baik-baik saja. Aku hanya tidak sengaja melewatkan waktu makan siang, tidak ada yang perlu dipermasalahkan." Ujarnya pelan, sikap Cheng Mo yang seperti ini sedikit membuatnya tidak nyaman.
Cheng Mo menaikkan sebelah alisnya, adik tirinya jarang menunjukkan ekspresi apapun padanya, ini merupakan kali pertamanya melihat Cheng Xiaoyu berbicara begitu berterus terang padanya.
"Begitukah? Kalau begitu, kamu harus makan lebih banyak malam ini." Balas Cheng Mo, nada bicaranya sedikit melembut tanpa dia sadari. Cheng Mo memasukkan sepotong paha ayam ke dalam piring Lilith, membuat para pelayan yang tidak sengaja menonton interaksi kakak beradik itu hampir terguncang.
"Apa yang terjadi? Tuan muda Cheng memasukkan sepotong ayam pada piring Nona muda Cheng?"
"Apa yang salah dengan tuan mudanya?"
"Apakah matahari akan terbit dari sebelah barat?"
Baik Cheng Mo dan Lilith, keduanya mengabaikan bisikan pelayan, yang lebih penting dari itu... Lilith hampir melompat dari kursinya karena terkejut akan tindakan Cheng Mo yang begitu tiba-tiba. Dia bahkan hampir mengutuk Cheng Mo dengan keras. Melihatnya begitu perhatian dan memasukkan sepotong ayam ke dalam piringnya, bukannya senang, Lilith justru menjadi waspada.
Kenapa saudara tiriku yang dingin dan kejam tiba-tiba saja bertingkah aneh dan membuat takut?
Apakah ini cara baru untuk mengganggu dan menunjukkan kebenciannya padaku?
Apakah Cheng Mo ingin membuatku kesal dan mengusirku secara halus dari ruang makan?
Selain ini, Lilith tidak bisa memikirkan yang lain, Cheng Mo mungkin merasa muak makan bersama dengannya, dia ingin mengusirnya, jadi dia bertingkah seperti hantu untuk membuat Lilith merasa tidak nyaman, kan?
Orang seperti Cheng Mo, yang bahkan menembak saudari tirinya tanpa ragu, tidak mungkin bertingkah ramah dan penuh kasih sayang padanya tanpa alasan.
Lilith menjadi lebih yakin, dia sadar bahwa memang itulah alasannya!
Cheng Mo ingin membuatnya malu dan mengusirnya dari ruang makan. Lilith bangga karena bisa menebak pemikiran jahat Cheng Mo dengan mudah.
Cheng Mo memperhatikan ekspresi saudari tiri kecilnya yang kaya. Beberapa saat yang lalu dia terlihat terkejut, beberapa saat kemudian dia terlihat kesal, dia menunjukkan ekspresi kebingungan dengan sorot matanya yang bertanya-tanya, dia bahkan tidak sadar bahwa dia memanyunkan bibirnya ketika dia sedang berpikir dengan serius.
Cheng Mo ingin mengulurkan tangannya dan menghaluskan alisnya yang mengerut. Ketika dia sadar dari pemikirannya, dia kembali ke sosok dinginnya dengan wajah tanpa ekspresi dan melanjutkan observasinya terhadap Lilith dalam diam.
Lilith menatap ke arah Cheng Mo yang makan dalam diam. Pria itu sangat tenang, suasana disekitarnya begitu sunyi dan khidmat. Sikapnya yang dingin dan terukur sungguh membuat Lilith semakin jengkel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quick Transmigration: The Host is Very Sweet
AcakMenjadi pemeran pendukung wanita yang mati secara tragis, menjadi pemeran pendukung wanita tidak bermoral yang mengganggu kisah cinta protagonis pria dan protagonis wanita, bertingkah seperti monster, dan menyebabkan masalah di mana-mana...protagoni...