1.900+ words
short update, tetep vote y._______
Di bulan pertama Sehun ngekost, Mia yang biasanya gak pernah ngambek jadi sering ngambek karena Sehun jadi susah dihubungin. Di kirim chat lama balesnya, di telepon sering gak keangkat. Padahal Mia selalu ngehubungin Sehun waktu Sehun udah balik ke kosan bukan di jam kantor. Terus katanya tiap weekend Sehun bakalan pulang ke rumah kan? Pada prakteknya satu bulan ini Sehun gak pulang sama sekali. Sehun juga ngelarang Mia dateng ke kosan, padahal kalo Sehun izinin pasti Mia dateng.
"Sabtu besok aku pulang ke rumah, kamu mau kita kemana?" tanya Sehun yang finally bisa telpon balik Mia di jam istirahat kantor.
Mia gak jawab.
"Miaaa?" panggil Sehun selembut mungkin biar gak tambah ngambek Ayangnya.
Ada helaan nafas panjang sebelum akhirnya Mia jawab, "Yang penting Kak Sehun pulang dulu, nanti mau kemananya bisa kita bahas kalo ketemu."
"Iya, oke." jawab Sehun.
"He he." Mia udah gak ngambek lagi. Rasa marah yang dia tumpuk itu runtuh seketika cuma karena tadi denger Sehun manggil namanya dengan lembut.
Bucin, lemah.
Ketika selama sebulan ini Mia ngegalauin soal percintaannya, Joy ngegalauin soal kuliahnya. Joy lagi masuk ke fase males-malesnya kuliah, pusing, bingung, mulai mempertanyakan 'Gue salah ambil jurusan kuliah gak sih?' Umumnya pertanyaan kaya gitu emang suka muncul diantara semester 4 atau 5.
"Lo gak salah ambil jurusan kuliah kok. Jurusan psikologi tuh cocok banget-banget-banget buat lo yang mentalnya rada-rada keganggu, biar sekalian berobat jalan kan." kata Yeri.
"Kalo gue 'berobat jalan' terus lo apaaa?"
"Ya gue menuntut ilmu sambil bantu ngobatin lo lah bestie, biar cepet sembuh."
"Sialan lo!" bes-tai macem Yeri emang kadang minta dijambak. Joy ulurin tangannya mau ngejambak Yeri yang kebetulan rambutnya lagi dikuncir satu, eh ada chat masuk di handphone Joy yang akhirnya menyelamatkan rambut Yeri dari jambakan Joy.
"Mas Kai tuh, bales dulu~" mata Yeri emang setajam elang.
Well, disaat Sehun susah dihubungi sama pacarnya, Kai justru rajin banget ngehubungi Joy yang belum jadi pacarnya ini. Kaya sekarang, Kai ngabarin kalo sabtu besok dia mau pulang ke Bandung—ke rumah.
Selama magang dan ngekost yang udah berjalan dua bulan ini, Kai udah pulang bolak balik Jakarta - Bandung 6 kali, sementata Sehun belum pernah pulang sama sekali. Padahal jarak kosan Sehun ke rumahnya jauh lebih deket dibanding jarak kosan Kai ke rumahnya yang jaraknya lebih dari 150 kilometer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Joynya Siapa?
FanfictionJoy ngedip cepet beberapa kali. Bener ya kata orang-orang; Sesuatu yang bukan lagi miliki kita akan terlihat jauh lebih menarik. Contohnya Sehun ini nih yang cakepnya jadi berkali-kali lipat setelah statusnya sama Joy cuma jadi temenan doang. "Eh...