Isi otaknya Sehun itu ya kadang ratingnya Early Childhood, kadang Teen, kadang Mature, kadang Adult Only.
***
'Oke Joy, kalo lo kabur atau berusaha ngehindarin Sehun karena kejadian kemaren di ruang inapnya Om Sam berarti lo cemen, CE-MEN!'—ini jampi-jampi yang Joy bacain buat dirinya sendiri yang akhirnya bisa bikin dia berani masuk kedalem mobilnya Sehun—kaya biasa, tiap sore pasti jemput + nganterin Joy balik ke rumah.
Sekarang di dalem mobilnya Sehun, Joy lagi ngerutin kening karena heran sendiri ngeliat detikan hitung mundur lampu merah di depannya yang perasaan lelet amat geraknya. "Ini kapan jalannya deh?" Joy noleh ke kanan dan nemu Sehun yang lagi khusu sama hpnya. Saking lamanya nih lampu merah berubah ijo, si supir sampe bisa ngaso dulu.
"Joy, coba cek instagram lu." titah Sehun sambil nahan ketawa.
Kerutan di keningnya Joy makin dalem. "Kenapa emang?"
Sehun noleh, terus masukin hpnya ke dalem saku celana chino itemnya. "Cek sendiri." Katanya, yang sekarang sambil ketawa. "Hahaha."
Joy nangkep aura 'ada-yang-gak-bener' dari nada suara ketawanya Sehun, jadi buru-buru Joy ambil hp yang dia simpen di dalem saku kemeja seragam SMA-nya, masuk ke instagram, ada notif dari oohsehun, waktu di buka melotot lah Joy seketika. "ASTAGFIRULAH!"
Joy soak sejadi-jadinya. "INI APAAN?! UDAH GILA YA LO!"
Ketawanya Sehun tambah kenceng. "Romantis ya gua?"
"ROMANTIS BAPAK LU OBAMA!" Joy teriak pake emosi. "HAPUS WOY!"
Sehun nunjuk arah depan. "Traffic light-nya udah ijo, nanti gua hapus kalo udah nyampe rumah." Jawab Sehun, terus dia jalanin mobilnya sebelum di klaksonin mobil di belakang.
"Gak! Pokoknya hapus sekarang juga! Itu nyokap gue udah drop comment, dasar gak waras yah lo beneran! HAPUS! SEKARANG! CEPET!"
"Iya-iya kalem, gua hapus." Ini Sehun bilang 'iya-iya kalem, gua hapus' kirain bakalan langsung ngeluarin hpnya terus hapus postingan instagramnya gitu kan, eh ternyata engga, dianya malah nyetir aja terus.
Kesel, jadinya mending Joy hapus sendiri tuh postingan ambigu. Joy lepas seatbelt-nya terus dia ngulurin salah satu tangan ngarah ke saku celana sebelah kanan Sehun, tuh cowo emang sengaja banget ngantongin hpnya di saku celana di bagian yang jauh dari jangkauan Joy.
"Joy ngapain dah?" tanya Sehun.
"Ngambil hp lo lah, ngapain lagi?" Joy balik nanya. Jari-jarinya Joy udah masuk ke dalem saku celananya Sehun, siap narik si hp barengan sama Sehun yang narik senyum jahiliah.
"Oh... jadi gini kelakuan anak cewenya Om Suho? Ceritanya ngambil hp, tapi sambil pegang-pegang yang lain."
"Yang lain apaan maksud lo?..." Joy diem bentar buat mikir dan sepersekon kemudian Joy narik jari-jarinya keluar dari saku celana Sehun waktu dia ngerti maksud dari kalimatnya Sehun tadi apaan... "Jir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Joynya Siapa?
FanfictionJoy ngedip cepet beberapa kali. Bener ya kata orang-orang; Sesuatu yang bukan lagi miliki kita akan terlihat jauh lebih menarik. Contohnya Sehun ini nih yang cakepnya jadi berkali-kali lipat setelah statusnya sama Joy cuma jadi temenan doang. "Eh...