(2021) 56. Kabar

575 73 148
                                    

Pemanasan, cuma 1.400+ words.
vote dulu lah 🧞‍♂️

 vote dulu lah 🧞‍♂️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


__________

Yogyakarta, 2021.

"Halo?"

"HALO! JOY! Anjrit! Joy! Joy! Joy!"

"Apaan sih Yeeer?" telepon baru diangkat Yeri udah heboh duluan. Lama gak ketemu ternyata suara Yeri makin cempreng dan nyaring. Udah hampir tiga bulan duo bes-tai Jemima Joy & Yerimia Puteri ini terpisah Kota dan Provinsi karena Joy magang di Jogja sementara Yeri di Bandung.

"Lo harus tau tadi gue abis ketemu SIAPA!"

"Ini lo lagi dimana sih? Berisik banget. Lo ke Southbank lagi?"

"He-he-he." dari cara Yeri ketawa udah ketauan dia lagi dimana. "Bentar-bentar ini gue lagi jalan keluar biar gak terlalu berisik—Woy! Kalo cipokan jangan depan di pintu dong! Ngehalangin orang yang mau keluar-masuk begooo!" ini Yeri bukan lagi marahin Joy tapi lagi marahin pasangan muda-mudi yang lagi mukbang di ambang pintu.

Joy geleng-geleng kepala. Disaat dirinya lagi makan sate telur puyuh di angkringan, si Yeri malah lagi dugem. Semenjak pusing ngurusin magang dan jauh dari Joy, habitat Yeri jadi pindah ke tempat makhluk nokturnal di sekitaran Paskal. Kalo gak di W, ya di Southbank Noir.

"JOY! Test, test. Gak berisik lagi kan? Kedengeran kan sekarang?"

"Hem, kedengeran."

"Gila, gila, gilaaa! Joy! Tadi waktu di dalem gue ketemu Mia lagi gelendotan sama cowo!"

"Sama Sehun maksud lo?" tanya Joy dengan santai.

"Bukan! BUKAN SAMA KAK SEHUN!" Yeri ngegas.

Joy ngerut dahinya. "Hah?"

"Sumpah gue yakin banget itu bukan Kak Sehun! Mia gelendotannya sama cowo yang rambutnya ijo neon! Kak Sehun gak mungkin ngecat rambutnya jadi kaya Joker Kabupaten kan?! Gilaaa! Gila! Gilaaa! MIA SELINGKUH YA?! Mia ada main di belakang Kak Sehun? Wah sialan sih! Sialan! Eh... tapi... tunggu-tunggu... jangan-jangan Kak Sehun sama Mia UDAH PUTUS? Hah? Gimana sih? Udah putus atau Mia lagi selingkuh? Ih anjeng awas aja kalo dia nyelingkuhin Kak Sehun! Gue cabik-cabik mukanya atau gue gunting rambut dia pake cutter Kenko atau gue..." blah blah blah Yeri pasti udah agak mabok sih soalnya nyerocos tanpa henti, ngulang-ngulang kalimat yang sama, Joy gak dikasih waktu buat ngomong.

Dengan sabar Joy dengerin celotehan Yeri sambil Joy abisin makanannya. Kalo malam minggu ya begini kelakuan Yeri.

"Pokoknya besok gue mau langsung nyari tau soal hubungan Kak Sehun sama Mia, semoga aja mereka udah putus! Kalo ternyata mereka belum putus... pasti OTW putus! Karena gue mau aduin kelakuan Mia sama Kak Sehun hahahahahaha...." Yeri ketawa tapi setelah itu hening sampai 5 detik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Joynya Siapa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang