'Si Malik mah doyannya sama yang bongsor-bongsor, body aduhay, agak galak' - Cahyono.***
Wendy, Seulgi sama Yeri saling liat-liatan, mereka bingung mesti kaya gimana menghadapi Joy yang sekarang. Tiap pulang sekolah pasti ngajak makan di kosan Wendy. Bukan masalah makannya sih yang bikin mereka bingung, tapi Joy itu sekarang selalu makan sambil nangis. Udah mau dua minggu loh dia kaya gitu—lebih tepatnya setelah ditinggalin Sehun.
Makan cimol sambil nangis.
Makan kue cubit sambil nangis
Makan baso aci sambil nangis.
Nah sekarang makan semangka sambil nangis.Selama temenan bertaun-taun, mereka gak pernah ngeliat Joy secemen ini.
"Jemima Sad Patra, apa dengan nangis terus kaya gini bikin lo bahagia? atau bikin Kak Sehun balik lagi?" Tanya Yeri yang udah gak tahan, "Jawabannya ENGGAK! Udah ya lo jangan lemah karena cowo gini ah!"
"Lagian ini tuh karma buat lo tau, ditinggalin ketika lagi sayang-sayangnya OUCH!" Seulgi megang dadanya sendiri, berasa lagi kena tombak.
"Keren banget emang cara kerja semesta buat ngehukum orang jahat." Tambah Yeri, "Sakit, tapi nikmatin aja Joy, tar juga rasa sakitnya berlalu."
Tar juga rasa sakitnya berlalu... Iya bakalan berlalu, tapi gak tau kapan.
"Joy... bulan depan kan kita ujian kelulusan, terus nanti kita juga bakalan ujian masuk ptn, fokus yuu jangan sedih terus." Wendy ngerangkul bahu Joy. "Lo harus bahagia lagi kaya dulu, sebelum bahagianya keduluan sama Kak Sehun."
"Emang dia udah bahagia?" Tanya Joy.
"Udahlah! JELAS!" Jawab Yeri pake nada tinggi tapi abis itu pinggangnya dicubit Wendy.
"Yeri mah gituuuu." Joy nangis makin kenceng.
Yeri ketawa.
"Yer...." Wendy cuma bisa geleng-geleng.
***
"Eh cakep nih!" Chanyeol lagi stalk IG cewe yang baru dia temuin di Explore Instagram. "Jennierubyjane anak Marnat, mau gak?" Chanyeol ngelirik Sehun.
"Lu nawarin cewe kaya nawarin kwaci." Sehun geleng-geleng sambil nyalain rokoknya.
Kai ngintip isi handphone Chanyeol. "Eh cakep tuch, buat gua ajalah, si Malik mah sekarang doyannya laki."
"Sembarangan anjng!" Sehun noyor kepala Kai emosi.
Kai nyengir, "Kirain abis udahan sama Joy sekarang lu gak doyan cewe hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Joynya Siapa?
FanficJoy ngedip cepet beberapa kali. Bener ya kata orang-orang; Sesuatu yang bukan lagi miliki kita akan terlihat jauh lebih menarik. Contohnya Sehun ini nih yang cakepnya jadi berkali-kali lipat setelah statusnya sama Joy cuma jadi temenan doang. "Eh...