{ BELOVED }
eh bab sebelum ini kehapus 🫤, jadi ceritanya agak ga nyambung 😭😭. udah gue buat lagi di part ini tapi gue singkat, LUPA LUPA INGAT PLISSS 😭😭😭
gue juga baru nyadar, jadi gue selipin aja di part ini.
part ini agak panjang.
and sorry banget kalo cerita yang gue buat aneh, pliss gue cuman gabut doang! gaada serius-seriusnya nulis ini 😭.
jujurly gue gamau nulis ini, tapi banyak ide yang muncul di otak sengklek gue 😭.
jadi jangan berharap sama cerita ini yaa!, tapi gue update bisa sampe lima kali dalam sehari, gabut banget cok🗿.
HAPPY READING
●
●
●-o0o-
ziva berada dikantin bersama aurel, bergosip ria entah apa yang dibicarakan, mulai dari ini sampai ke arah yang entahlah.
ziva mendengarkan celotehan aurel yang berawal dari 'eh lo tau ga sih?', sampai sskarang membahas hal unfaedah, ia heran tuh mulut ga cape apa nyocot terus.
"PLIS YA BEB, JADI ADEK KELAS ITU--."
"STOP RELL, MAKAN TUH BAKSO!."
aurel menatap ziva kesal, kan ia belum selesai cerita tentang adek kelas yang caper pada dirinya tadi, adek kelas cowok yang berpenampilan bad itu membuat aurel kagum.
"bacot banget lo!, cocok kayak nya sama nathan."
"HAHH?, COWOK ANJING ITU?."
ziva mengangguk menatap aurel yang tengah menatapnya sinis.
"dia mantan gue babi."
ziva tersedak kuah bakso yang baru ia sendokkan kemulutnya, menatap aurel yang menatapnya santai.
"HAHH?, SERIUS LO?." aurel mengangguk malas.
"kok bisa putus?."
aurel menghela napas panjang lalu menceritakan masalalu nya, jujurly ia sangat muak jika membahas masalalu yang sangat menyebalkan dan membagongkan.
waktu itu...
saat jam olahraga, aurel dan nathan tengah duduk santai di pinggir lapangan. jam olahraga kelasnya dengan nathan memang sama, jadi mereka bisa menghabiskan waktu berdua.
obrolan mereka terlihat sangat nyambumg dan sefrekuensi, kadang tiba-tiba ngakak hingga mengundang tatapan orang yang melihatnya.
hingga hama datang mengganggu kencan romantisnya, aurel mendelik melihat tampilan kakak kelasnya yang seperti tante-tante kurang belaian.
"NATHANN." kakak kelas itu memeluk nathan lalu nathan membalas pelukan itu.
aurel geram, APA APAAN INI?, PELUK PELUKAN DI DEPAN GUE?.
YOU ARE READING
BELOVED
Random>>> AREAAA BUCINNNN <<< ANTI SELINGKUHH SELINGKUHHH AIHHH ALAAYYY ── "sayang, mau nyusu." "LAMBEMU ASTGFIRULLAH." "ck, otak lo. buatin cepet!." "OGAAHH, BUAT AJA SENDIRI." "buatin atau gue cipok?!." ── "cil, tau ga?." "gak." "ck, ada yang lebih mani...