𝐓𝐀𝐊𝐄 #4

1K 78 41
                                    

Haloo
Happy reading 🫂

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

Setelah kejadian semalam sang paman mengirim lebih banyak bodyguard kerumah sunghoon.

"Paman.. tidak perlu seperti ini, aku baik-baik saja, kaki ku bahkan masih bisa dibuat berjalan"
Ucap sunghoon saat sang paman sedang mengatur tata tempat para bodyguard dan memasang cctv di segala penjuru.

Sunghoon memang bisa berjalan namun jalan kakinya pincang akibat tusukan itu.

"Apa yang dikatakan dokter tentang kaki mu nak?"
Sang paman kini menatap sunghoon..

"Luka tusuk nya tidak terlalu dalam paman, tenang saja aku akan berjalan normal kembali setelah pengobatan nya selesai"

"Sunghoon.. aku sudah berjanji pada ayah mu untuk selalu menjaga mu nak, kalau ada apa-apa bilang padaku dan aku jamin kejadian seperti kemarin tidak akan terjadi lagi"

"Bagaimana dengan sang pelaku?"

"Ayo nak kita duduk dulu, aku khawatir akan kaki mu"

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

"KAU BODOH!!"

Teriakan sang mamah memenuhi seluruh ruangan meja makan itu..

Ada heeseung dan jake disana..

Yang menusuk kaki sunghoon semalam adalah ayah tiri nya sendiri..
Sebenarnya dia ingin menusuk nya di dada atau kepala agar anak itu mati namun dia malah melemparkan nya kearah kaki..
Udah begitu tulang kakinya harus patah karena loncat dari lantai dua..

Dan kini dia lumpuh, entah lumpuh sementara atau selamanya.

"Mamah.. aku akan membantumu membayar tagihan rumah sakit ayah.."
Jake mengelus pundak sang mamah yang masih marah pada kelakuan bodoh suaminya.

Heeseung menggendong sulyoon-adek nya sunghoon karena tampak anak itu ketakutan.

"Jake.. mamah ga mau menyusahkan kamu.."

"Lalu kau mau menyusahkan sunghoon?"

"Setidaknya dia jauh memiliki harta daripada kalian.."

"Dia ayahku! Dan itu masih jadi kewajiban ku sebagai anak kandungnya.. aku akan mencari pekerjaan setelah aku melahirkan, aku juga tidak mau menggunakan uang heeseung.. aku tau sifat bodoh dan ceroboh ayahku ini, itulah mengapa ibuku meminta cerai padanya.. selain malas dia juga bodoh.. aku ikut dengan nya karna aku takut dia berulah dan benar saja.."
Tatapan sinis jake menatap sang ayah..

"Aku tidak masalah kau menggunakan uang ku jakey.."
Ucap heeseung sambil memberikan sulyoon pada mamahnya.

"Tidak, jangan larang aku untuk bekerja.."
Jake tau pasti heeseung akan melarang nya.
Gaji heeseung lumayan besar sebagai dosen yang sangat cerdas dan jenius.
Tapi jake tidak mau menggunakan nya..

"Heeseungie.. tugas mu hanya menafkahi ku bukan keluarga ayah ku,  begitupun dengan sunghoon.. dia hanya berhak membantu bukan benar-benar menfakahi keluarga ini.."

Sang mamah menangis mendengar pernyataan dari jake..
Benar.. selama ini dia tidak tau diri dan selalu meminta sunghoon untuk menghidupi dirinya dan keluarganya padahal dia sudah menyakiti hati anak itu karena telah membuat ayahnya bunuh diri.

"Mamah mau ketemu sunghoon.."

||𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄||

Sunghoon bingung saat tiba-tiba sang mamah datang sambil menangis..

𝐌𝐈𝐒𝐓𝐀𝐊𝐄 || 𝐇𝐞𝐞𝐡𝐨𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang